Vendor Digital – Anda dapat bertahan hidup di Google Jagger Memperbarui?


Google baru-baru ini dilakukan sebuah pembaruan utama pada algoritma peringkat, menamakannya “Jagger” oleh masyarakat bilateral. Banyak webmasters telah meninggalkan goresan kepala mereka, bertanya-tanya mengapa situs web mereka tidak lagi muncul untuk istilah-istilah pencarian mereka sebelumnya menduduki peringkat baik bagi dan lalu lintas menguat dari. Jadi apa yang dapat anda lakukan dalam akibat dari “Jagger”, dan bagaimana Anda dapat melindungi diri sendiri dari pembaruan masa depan?

Pertama, sedikit sejarah. Apa yang dimaksud dengan algoritma Google memperbarui?

Google, seperti semua mesin pencari, telah algoritma yang digunakan untuk menentukan urutan mesin pencarian mereka halaman hasil (SERPs). Algoritma ini terdiri dari lebih dari 100 faktor-faktor yang digunakan untuk menentukan peringkat sebuah halaman. Alasan Google perlu terus-menerus memperbarui algoritma ini adalah untuk memerangi mesin pencari optimizers curang yang gambar dari faktor-faktor algoritma dan kemudian coba untuk mengeksploitasi mereka untuk mendapatkan peringkat tinggi. Eksploitasi ini biasanya menghasilkan kualitas miskin, atau “spammy” halaman, yang tidak relevan untuk pengguna dan karena itu tidak hasil yang Google ingin memberikan. klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut vendor digital

Secara historis, ada serangkaian algoritma bernama kode pembaruan yang telah mengakibatkan lalu lintas di besar untuk situs-situs, seperti Florida, Gladys, dan Bourbon. Pembaruan ini telah melihat nampaknya situs web mengambil sebuah menghunjami halus dan Jagger telah tidak berbeda. Jadi, apa yang terjadi?

Hal itu masih terlalu dini untuk memastikan tepat apa yang telah terjadi, sebagai pembaruan masih sedang berlangsung dan akan mengambil sedikit lagi untuk menyelesaikan. Webmasters yang merasa cubit mengeluhkan bahwa mereka kehilangan khususnya bisnis karena hilangnya trafik dari Google ranking tertinggi. Jadi ingatlah ini Google memberikan hasil pencarian Anda secara gratis dan mereka tidak berhutang anda apa-apa! Hanya mengandalkan pada lalu lintas Google bebas untuk menjaga bisnis anda terapung, adalah sebuah strategi sesat di best.

Berpikir dari mesin pencari lain yang dapat memberikan lalu lintas kualitas. Dengan beberapa upaya MSN dan Yahoo! Dapat kedua mengirim ditargetkan untuk pengunjung situs anda, dengan MSN khususnya lebih mudah untuk mengoptimalkan untuk istilah-istilah yang kompetitif dan telah terbukti secara statistik untuk mengirimkan lalu lintas mengkonversi ke situs Anda. Ask Jeeves telah muncul sebagai ke-4 paling populer mesin pencarian dan juga senilai mengawasi.

Mencari situs web yang relevan dengan keadaanmu yang anda dapat mempromosikan pada. Banyak situs web mendapatkan banyak dari lalu lintas mengkonversi mereka secara langsung dari baik link pada situs lainnya, dan jika keuntungan anda dari penjualan ini lebih besar dari biaya kemudian iklan yang pasti investasi yang berguna. Berpikir tentang situs-situs yang melengkapi bagianmu daripada orang-orang yang memberikan layanan yang sama ketika mencari peluang ini.

Mempertimbangkan sebuah kampanye Pay-Per-Klik. Beberapa orang putar hidung mereka naik di harus membayar untuk lalu lintas, tetapi mempertimbangkan ROI kampanye anda dan bukannya biaya awal. Jika anda dapat memukul tepat antara biaya per klik tingkat pengubahan dan kemudian metode ini dapat menjadi sangat menguntungkan. Dengan PPC, anda tidak di rahmat algoritma pembaruan. Dan berpikir bahwa biaya tenaga kerja yang dikaitkan dengan optimalisasi untuk hasil organik sebelum mempertimbangkan mereka “gratis”.

Dalam Jagger memperbarui telah berlangsung sejak pertengahan Oktober dan masih sedang diselesaikan, sehingga masih terlalu dini untuk berspekulasi tentang apa yang telah menjadi target dan mengapa. Tetapi pelajaran dari Jagger adalah sebagai jelas seperti Florida memperbarui kembali pada bulan November 2003. Jangan letakkan semua telur di Google keranjang!



Recent Comments