Tour Bali – Jakarta Indonesia


Liburan Indonesia menawarkan penawaran hotel yang dinegosiasikan secara khusus, wisata darat, dan penerbangan tidak hanya ke Indonesia tetapi juga negara-negara Asia lainnya sebagai add-on dari Indonesia atau sebagai liburan tunggal atau Multicentre. 9 Hari Jawa (Bali ke Jakarta)

Hari 1. Denpasar ke Bromo. Anda akan dijemput dari hotel Anda lalu diantar ke Bromo via Gilimanuk dan Ketapang.

Hari 2. Bromo ke Batu. Pagi hari bangun panggilan untuk mengendarai kuda poni yang kokoh untuk menyaksikan matahari terbit di tepi kawah. Setelah sarapan pagi, pergilah ke resor pegunungan Batu untuk mendapatkan istirahat yang baik.

Hari 3. Batu ke Solo. Pagi hari dimulai dengan berkendara ke Solo via Madiun.

Hari 4. Solo ke Yogyakarta. Kunjungan pagi ke Istana Mangkunegaran kemudian menuju Yogyakarta, mengunjungi Candi Prambanan dan Candi Borobudur.

Hari 5. Yogyakarta Excursion. Wisata kota pagi mengunjungi Istana Kerajaan Sultan, pembuat wayang kulit, pabrik batik dan bengkel tukang perak. Sisa waktu luang untuk berbelanja.

Hari 6. Yogyakarta ke Purwokerto. Setelah sarapan pagi, pergilah ke Purwokerto. Dalam perjalanan, kunjungi Dataran Tinggi Dieng.

Hari 7. Purwokerto ke Bandung. Perjalanan fullday lain ke kota Bandung, dengan berhenti di sebuah pusat kerajinan tangan.

Hari 8. Bandung Excursion. Kunjungan hari ke gunung berapi Tangkuban Perahu dan hotsprings Ciater. Dalam perjalanan kembali ke hotel mengunjungi sebuah lokomotif angklung.

Hari 9. Bandung ke Jakarta / Akhir Tur Overland. Setelah sarapan pagi, perjalanan ke Jakarta via Bogor dan Puncak. Berhenti di Bogor untuk berjalan-jalan di Kebun Raya. Tiba di Jakarta, ditransfer ke hotel atau langsung ke bandara untuk mengakhiri Overland Tour Anda.

 

 



Recent Comments