Tips Sebelum Mendapatkan Layanan Antar Jemput Pribadi


Memilih layanan antar-jemput pribadi bisa menjadi panik. Untuk menghindari frustrasi dan membantu Anda berbelanja dengan hati-hati, Anda harus dipandu dengan tip-tip bermanfaat untuk memilih layanan bus charter. Beberapa pertanyaan tercantum di sini untuk memberi gambaran tentang apa yang harus Anda tanyakan pada penyedia sewa bus white horse pilihan Anda. Layanan piagam bus yang memiliki reputasi baik akan dengan senang hati menjawabnya untuk Anda.
Untuk mengetahui apakah layanan piagam bus Anda diberi wewenang untuk layanan antarnegara, mereka harus memiliki sertifikat asuransi. $ 5 juta seharusnya merupakan cakupan tanggung jawab minimum dari satu.
Untuk memastikan bahwa layanan antar-jemput pribadi yang akan Anda sewa telah melewati inspeksi mekanis dalam waktu 12 bulan, Anda harus meminta bukti. Ini untuk memastikan bahwa piagam bus aman untuk dikendarai. Perhatikan bahwa peralatan yang rusak dapat merusak perjalanan Anda. Dengan demikian, Anda harus yakin sebuah perusahaan bus yang memelihara semua kendaraannya dengan fasilitas canggih yang dikelola oleh mekanik terbaik.
Semua layanan antar-jemput pribadi harus memiliki lisensi pengemudi komersial yang valid dan terkini. Catat bahwa ini seharusnya tidak biasa atau umum untuk umum. Untuk memperoleh satu yang komersial harus lulus banyak pengetahuan tambahan mengemudi. Bila ada, berarti mereka menjalani pelatihan dan pengalaman dalam mengemudikan angkutan pribadi dan charter bus.
Informasi lain yang harus Anda tanyakan adalah penggerak driver dan driver tambahan. Jika durasi perjalanan akan lebih dari 9 jam, pengemudi mungkin tidak dapat mengoperasikannya dengan baik sehingga, pengemudi pengganti mungkin merupakan persyaratan. Anda selalu dapat meminta perusahaan bus untuk membantu perencanaan perjalanan Anda.
Biaya Piagam Bus dan Biaya Sewa Shuttle Pribadi
Tanyakan bagaimana harga perjalanan ditentukan; Bisa sesuai dengan waktu, tujuan atau kilometer yang digunakan.
Bacalah dengan saksama tentang jumlah orang yang akan Anda sertakan dalam perjalanan Anda dan tingkat kemewahan yang Anda inginkan. Jika ada fasilitas khusus, mohon beritahu ini juga untuk menghindari kesalahpahaman.
Kebijakan tentang setoran awal, pembayaran akhir, pengembalian dana, dan pembatalan harus diajukan dan didiskusikan dengan Anda.
Memperjelas biaya tambahan (pajak tujuan dan izin khusus) yang mungkin bukan bagian dari biaya sewa. Anda juga harus menyadari peraturan mereka yang berkaitan dengan makanan dan minuman yang dibawa. Biasanya, deposit pembersihan mungkin juga diperlukan.
Bersihkan jika akomodasi pengemudi sudah termasuk dalam biaya sewa untuk menghindari biaya tersembunyi.
Ingatlah untuk membahas semua ini harus didiskusikan dengan perwakilan charter bus yang berwenang.



Recent Comments