Semua tentang negara-negara berbahasa Perancis di-


Bahasa Perancis

sekitar sekitar 200 juta orang di seluruh dunia berbicara bahasa Prancis. Jumlah ini termasuk orang-orang yang berbicara bahasa Prancis sebagai bahasa asli, sebagai bahasa kedua dan siswa dari segala umur yang tidak hidup dalam sebuah (yang berbahasa Perancis yang berbahasa Perancis) negara, namun telah belajar bahasa Prancis. Kenyataannya bahasa Prancis sebagai bahasa asing adalah kedua yang paling sering mengajar bahasa Inggris setelah di seluruh dunia. Ia juga satu-satunya bahasa asing yang dapat berguna di seluruh dunia serta di Amerika Serikat. Bahasa Prancis datang dalam detik setelah Inggeris pada daftar di dunia. 10 bahasa paling berpengaruh. Bukti ini adalah peran yang penting di dalam bahasa Prancis berpendapat. Ia adalah salah satu bahasa kerja resmi di puluhan organisasi internasional yang kuat seperti Uni Eropa (EU), Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Organisasi Kesehatan Dunia (yang), World Trade Organization (WTO), dan lainnya, institusi di seluruh dunia.

Bahasa Perancis dari hari ini adalah akibat langsung dari jangka waktu evolusi. Prancis, sepanjang sejarah panjang, telah diserang oleh kelompok-kelompok suku etnis yang berbeda. Yang paling terkenal dari inilah Frank. Mereka telah memeluk bahasa Latin yang disebutkan pada waktu itu. Justru itu, bahasa Perancis adalah seorang keturunan dari bahasa Latin. Ia juga dikenal sebagai salah satu bahasa yang mencakup Romance Bahasa Catalan, Bahasa Italia, Spanyol, dan Portugis Brasil. Mereka dipanggil itu karena lidah orang tua mereka adalah bahasa Latin pada orang-orang Roma. Selama bertahun-tahun, bahasa Perancis awal telah mengalami perubahan dalam kata-kata dan struktur tatabahasa. Ia telah berkembang ke Perancis global dewasa ini.

Frenchspeak – Di sini, ada di mana-mana dan

dunia yang berbahasa Perancis dan melibatkan seluruh dunia dengan bahasanya mendengar di seluruh benua. Selain Bahasa Inggris, Bahasa Prancis adalah satu-satunya bahasa sebagai orang asli atau bahasa pertama pada 5 benua.

Di Eropa, Perancis adalah bahasa resmi Perancis, Luxembourg, Monaco, Belgia dan Switzerland. Prancis dengan populasi lebih dari 60 juta adalah salah satu negara modern yang paling di dunia. Ia adalah salah satu pemimpin utama di Uni Eropa. Bahasa Prancis adalah co-bahasa resmi di Switzerland. Berpemandangan mengagumkan ini adalah salah satu dari negara-negara terkaya di dunia. Ia adalah pusat dari banyak asosiasi internasional. Belgia, dalam setengah abad terakhir, telah muncul sebagai negara Eropa progresif. Brussels, Belgia modal, merupakan rumah ke markas Uni Eropa dan North Atlantic Treaty Organization (NATO).

Di Afrika, negara-negara berbahasa Perancis menyertakan Aljazair, Burundi, Benin, Chad, Republik Demokratik Kongo, Guinea Ekuatorial, Kamerun, Komoro. Pantai Gading, Gabon, Burkina Faso, Republik Afrika Tengah, Republik Demokratik Kongo, Djibouti, Guinea, Madagaskar, Maroko, Rwanda, Togo, Mali, Niger, Senegal, Tunisia, Mauritius, reuni serta Seychelles.

Di Benua Amerika dan Karibia, Perancis disebutkan di Kanada, Haiti, Guiana Prancis, Martinique dan Guadeloupe (terakhir ini tiga di wilayah Perancis).

Di Australia dan Pacifics, Vanuatu dan luar negeri wilayah Perancis bahasa Prancis Polynesia, Kaledonia Baru dan Wallis dan Fortuna adalah yang berbahasa Perancis.

Di banyak negara-negara lain, Perancis memainkan peranan yang penting baik sebagai administratif, atau komersial bahasa internasional. Beberapa dari negara-negara tersebut adalah Andorra, Argentina, Brazil, Kamboja, Cape Verde, Mesir, Yunani, India, Italia, Laos, Lebanon, Mauritania, Polandia, Suriah, Trinidad dan Tobago, Inggris (Pulau Channel), Amerika Serikat khususnya Louisiana dan New England, Kota Vatikan dan Vietnam. Jelas, bahasa Perancis telah dibicarakan di mana-mana.

Yakin sekarang untuk mempelajari Perancis global? Sangat mudah. Menjelajahi melalui situs ini. Program Bahasa Perancis dan master di Perancis tempat terbaik – kenyamanan anda di rumah sendiri.

Bonne kebetulan! Semoga Beruntung!

 



Recent Comments