Rumah Sederhana Rustic Out tapi Didalam Menarik


Rumah Sederhana Rustic Out tapi Didalam Menarik

Ada banyak cara untuk mengubah rumah tua menjadi rumah baru dan nyaman. Jika tidak benar-benar diperlukan, lebih baik tidak untuk menghancurkan dan merekonstruksi tapi merestrukturisasi dan memperbaiki bangunan yang ada, terutama jika, seperti dalam kasus ini, strukturnya dalam kondisi baik.

Hari ini kita akan melihat sebuah rumah di Italia, di Mediterania, dalam posisi panorama meski sedikit menyingkir, sederhana di luar dan sangat nyaman dan enak di dalam. Rumah yang terletak di pedalaman sebuah resor tepi pantai menikmati pemandangan panorama yang benar-benar menakjubkan dan selain itu, rumah ini menawarkan ketenangan dan daya tarik pedesaan dari negara ini, jauh dari keramaian turis.

Jadi mari kita temukan keajaiban kecil ini berkat gambar indah EMILIO RESCIGNO.

Fasad

Rumah keluarga tunggal dibangun di atas dua lantai dan dikelilingi oleh sebuah gerbang yang memungkinkan Anda melihat laut dari lantai dasar tempat Anda bisa mengagumi daerah sekitarnya. Garisnya sederhana dan volumenya terisi. Selama renovasi, dinding lantai dasar ditutupi batu dan bagian atasnya dilukis dengan warna netral.

Lebih dari posisi istimewa

Nilai yang paling menonjol dari rumah ini, terletak di sebuah bukit dekat pantai, adalah lokasi yang ideal untuk menikmati pemandangan Mediterania yang spektakuler. Balkon lantai atas menghadap ke laut dan memungkinkan Anda untuk merasa dekat dengan pantai dan menikmati pemandangan yang indah dan angin yang menyegarkan. Perasaan yang sangat tidak bisa dilewati.

Balkon

Salah satu tempat paling menakjubkan di rumah ini adalah tanpa keraguan balkon, dengan pagar terbuat dari besi tempa dan dicat krem dan, tentu saja, dengan pemandangan laut yang indah. Dari sini Anda bisa menikmati pertunjukan langit biru yang menyatu dengan biru laut dan pantulannya yang tak terbatas.

Ruang tamu

Interiornya sangat menyambut berkat penggunaan kayu untuk lantai dan furnitur pedesaan. Dari ruang tamu yang mengakses balkon tapi pemandangan, disamping laut, juga mencapai panorama yang mengelilingi jendela besar. Lampu lembut dan beberapa detail berwarna berkontribusi pada pemanasan lingkungan sehingga lebih mengundang.

Dapur

Dapur adalah permata pedesaan nyata provencal. Perabotan, ubin berwarna-warni, kayu dan warna dinding yang netral dan hangat, semuanya membuat dapur nyaman ini. Bahkan benda-benda di rak tampak seperti hiasan, belum lagi meja lipat kecil dan praktis di belakang dinding tempat makan menyaksikan laut. Singkatnya, hanya masakan yang luar biasa.

Kamar tidur pertama …

 

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan sangat hati-hati dan sederhana, memberi perhatian khusus pada warna dan dekorasi. Di ruangan ini ada benda daur ulang seperti kotak kayu untuk membuat meja samping tempat tidur. Set adalah nyaman, menyenangkan dan sangat asli.



Recent Comments