Rumah Modern yang Akan Memakan Anda untuk Luminositasnya


Rumah Modern yang Akan Memakan Anda untuk Luminositasnya

Bangunan protagonis proyek hari ini adalah struktur keluarga tunggal, hasil renovasi lahan seluas 60an, yang menikmati sinar matahari yang besar karena relief dan bangunan sekitarnya. Panorama menikmati pemandangan massenta Brenta dan kota Pergine.

Rumah tersebut telah direnovasi dan diperbesar agar sesuai dengan kebutuhan pemilik baru dan terdiri dari tiga lantai di atas tanah, dalam struktur volumetrik yang kompak dan relatif rendah. Para profesional studio Burnazzi-Feltrin telah memutuskan untuk mengurangi dampak rumah secara visual, memilih loggia dan bukan balkon dan merawat bagian lantai dua sebagai area beranda. Mari kita cari tahu apa adanya, browsing gambar buku ide. Membaca bagus

kemodernan

Gambar eksterior menunjukkan rumah yang sangat modern, yang meliputi cukup dan penuh cahaya, terutama lantai tengah, dengan jendela besar membiarkan sinar matahari menembus bahkan selama musim dingin.

Di sini kita melihat sekilas beranda dan balkon teras besar, yang bisa diakses baik dari beranda, dari kanan, dan dari lingkungan interior yang sesuai.

Dapur dan ruang makan

Bagian dalam rumah ditandai oleh kecerahan dan ruang yang melimpah, dalam hal hidup, terpadu. Dapur juga memiliki ruang makan, terletak di dekat jendela. Perabotan dapur diartikulasikan di dua sisi ruang, sesuai tren terbaru, dengan kompor dan dispenser di sebelah kanan gambar dan peralatan di sisi yang berlawanan; Pusat segala sesuatu adalah pulau pusat, termasuk wastafel basin yang unik, serta banyak ruang untuk digunakan untuk menyiapkan makanan. Gaya lingkungan ini pasti minimal, baik untuk penggaris putih maupun garis lurus dan bersih.

Seperti telah disebutkan, ruang makan menikmati pemandangan kota Pergine yang indah dan banyak cahaya alami, berkat dinding kaca patri yang nyata di tiga sisi. Karena kita berada di provinsi Trento, di daerah pegunungan, sulit untuk menikmati manfaat matahari di musim dingin, jadi mengapa tidak memanfaatkan sepenuhnya potensi pameran dari rumah yang tertutup kaca Itulah yang dipikirkan ahli kami, menciptakan ruang regenerasi untuk tubuh dan pikiran.

Skala bagian pertama

Untuk mengakses lantai atas, kita harus melalui tangga kayu yang bagus, bahan yang sama seperti ceruk di sampingnya, sementara dinding yang berisinya berwarna putih dan abu terang masing-masing.

Tangga bagian kedua

Di beberapa titik di tangga, tangga kayu mengalami metamorfosis dan menjadi kaca transparan, sebuah pilihan bijak yang menyebabkan cahaya dari bukaan di bawah pendaratan di latar depan menyebar tanpa ada kesulitan.

hidup

Kita memasuki ruang sosial rumah, yang ditandai dengan amplitudonya dan dominasi warna netral dan jernih. Sofa beige kontras dengan lemari besar dengan bagian dengan rak kayu ringan, tapi yang terpenting, untuk melawan, ada dua tempat duduk berwarna ceri dan cuka, yang merevitalisasi lingkungan dengan warna dan warna yang kuat. garis lembut



Recent Comments