Rumah Besar Yang Sangat Miskin


Rumah Besar Yang Sangat Miskin

 

Jika Anda pikir Anda tidak bisa menggabungkan kegunaan yang menyenangkan ini adalah artikel yang sesuai untuk Anda. Proyek yang akan Anda lihat dibuat oleh EINLAND, yang gagasannya selalu (atau hampir selalu) dekat dengan tema ekologi dan keberlanjutan. Apa yang akan kita lihat di bawah ini tidak terkecuali ini adalah contoh sempurna dari desain modern dan kontemporer dengan pendekatan berkelanjutan dan ekologis.

Desain arsitektural telah dikembangkan dengan mempertimbangkan semua kekhasan dari area konstruksi, seperti kondisi iklim dan geografis dari situs ini. Singkatnya, rumah ini adalah permata yang nyata …

Pemandangan dari kebun

Dari kebun, perasaan pertama yang kita miliki adalah menemukan diri kita dalam desain yang sangat spesial. Bentuk rumah itu tidak biasa, dengan dinding miring yang menciptakan efek dimamic yang bagus! Warna yang dipilih untuk eksterior adalah putih dan coklat yang mengkombinasikan sempurna dengan warna landscape.

Di sekitar rumah ada taman besar yang memungkinkan Anda untuk menikmati alam sekitarnya.

pintu masuk

Pintu masuk dipercayakan ke pintu putih besar. Penduduknya tiba dengan mengikuti jalan beton yang dipeluk oleh kebun rumput berumput. Penutup di atas pintu menciptakan zona transisi menengah dan melindungi area masukan.

Pemandangannya

Atap besar ini menciptakan ruang tertutup dan teduh yang luas sehingga Anda dapat menikmati tampilan eksterior. Ini adalah solusi dampak, tapi juga sangat fungsional, karena menghindari overheating rumah berkat area bayangan besar yang tercipta secara spontan.

Hasilnya spektakuler, apakah anda setuju Contoh sempurna dari modernitas dan pesona.
Sampulnya

Sebelumnya kami menunjukkan bahwa manfaat atap dan disini kita bisa lebih mengagumi beberapa detail arsitektur. Atapnya membentang di luar perimeter rumah, lebih menyukai bayangannya. Tampilannya tidak mempengaruhi sistem ini dan suhu di dalam rumah akan jauh lebih ringan dan nyaman.

Dua lantai!

Ini adalah kejutan rumah ini tidak memiliki satu tapi dua lantai, salah satunya diintegrasikan ke dalam tanah miring. Arsitektur dan desain keseluruhan struktur selaras dengan ruang dan setiap keputusan dibuat untuk memanfaatkan kemungkinan tapi tanpa invasi atau pemaksaan.

Interiornya

Last but not least, mari kita lihat interior rumah ramah lingkungan yang berkelanjutan ini, tapi juga modern dan ramah. Warna merah interior memberikan gagasan tentang keramahan dan persatuan, cocok untuk ruang bersama seperti ruang tamu. Dekorasinya sederhana, kayunya kontras dengan detail merah, seperti lampu gantung yang indah di ruang makan.

Kesalahan

Kesalahan sering terlihat di kamar anak-anak, dalam banyak kasus dihiasi dengan satu warna, entah merah jambu atau biru atau sebaliknya. Mari kita ingat bahwa katalog ada untuk memberi ide, tapi replika gambar yang kita lihat di kertas cetak tidak menawarkan kepribadian ke ruangan.



Recent Comments