Perkawinan Ekologis, Bagaimana Mengaturnya


Perkawinan Ekologis, Bagaimana Mengaturnya

Perkawinan ekologis, bagaimana mengaturnya, dan apa yang harus dilakukan untuk memiliki pernikahan hijau yang indah, dengan dampak lingkungan yang rendah.

Mengorganisir pernikahan ekologis dengan penuh perhatian alam tidaklah rumit. Pernikahan hijau semakin banyak berkaki dan memiliki sejumlah manfaat yang tak terbantahkan selain menghormati lingkungan, sebagai tabungan yang cukup besar untuk pasangan dan kemungkinan memiliki pernikahan asli dan tidak biasa. Menjadi seperti pernikahan tertentu akusarapro, banyak pasangan berada dalam masalah dan tidak tahu bagaimana melanjutkan untuk menyelenggarakan pernikahan hijau. Jelas, ada perencana pernikahan yang mengkhususkan diri di bidang ini, tapi kalau kita ingin mengikuti pernikahan ekologis DIY, bagaimana seharusnya kita melanjutkan Berikut adalah beberapa saran.

Gaun itu

Mari kita mulai dari pemikiran pertama setiap pengantin wanita gaun itu! Lebar pada kain asal alami, seperti sutera dan kapas organik, mungkin dengan warna aslinya. Apakah Anda memiliki penjahit Sempurna! Mintalah ibu atau nenek Anda untuk memberi pakaian mereka dan membuatnya sesuai dengan keinginan Anda biaya akan rendah, gaunnya akan unik dan Anda akan membawa sepotong keluarga Anda ke kulit Anda.
Undangan dan daftar pernikahan

Kertas penghapusan Di era internet tak terpikirkan untuk menggunakan lebih banyak kilo kertas untuk mencetak undangan dan daftar pernikahan. Online ada banyak situs untuk membuat daftar pernikahan gratis – mudah untuk update, mudah untuk berkonsultasi, nol-lingkungan dan dampak ekonomi. Undangan bisa dibuat secara online dan dikirim melalui email ke teman dan saudara. Jika Anda tidak ingin melepaskan undangan cetak, pastikan untuk hanya menggunakan kertas daur ulang.
Dekorasi

Memilih lilin kedelai, bunga dan tanaman tumbuh dari toko bunga tempat, kertas daur ulang, beberapa lampu untuk dampak lingkungan yang kurang. Di akhir upacara, beri bunga dan hiasan kepada para tamu mereka tidak akan tinggal di dalam kotak dan mereka yang memiliki jempol hijau bisa memberi kehidupan baru pada bibit. Sama untuk buket pilih bunga sederhana dan dibudidayakan di daerah tersebut, Anda akan mendapatkan efek elegan dan romantis.

Perjamuan kawin

Makanan nol nol, buah dan sayuran musiman yang tidak diobati dengan pestisida, inilah aturan perjamuan pernikahan hijau. Karena sulit meminta restoran untuk menggunakannya dari produsen lain, pilihan yang paling masuk akal adalah merayakan di tempat-tempat seperti peternakan, selalu memperhatikan nutrisi dan kualitas produk. Namun, jika Anda lebih suka restoran klasik, tanyakan kepada pemilik jenis kebijakan apa yang mereka adopsi dalam hal ini fakta bahwa tempat tersebut berada di pusat kota tidak berarti Anda mengabaikan perlindungan lingkungan. Bahkan waktu dan tanggal pernikahan tidak boleh diremehkan menikah antara bulan Mei dan September di pagi hari menghemat lebih dari 60% listrik.



Recent Comments