Pengeboman Kubah Enamel Al Aqsa


Pengeboman Kubah Enamel Al Aqsa

Pengeboman Kubah Enamel Al Aqsa
Penambahan keamanan di beberapa tempat umum di semua dunia, termasuk juga beberapa tempat suci, sudah jadi ketentuan serta bukanlah pengecualian dalam satu tahun lebih paling akhir. Dilaporkan kalau, ” Di Mekah ada lebih dari 5. 000 camera CCTV serta lebih dari 100. 000 orang dipekerjakan untuk memberi keamanan sepanjang haji tahunan. Seperti Israel, Arab Saudi hadapi ancaman teroris serta sudah tingkatkan keamanannya dalam satu tahun lebih paling akhir. ”
Telah dua th. waktu lalu, wartawan Arab Israel Khaled Abu Toameh sudah memberikan laporan kalau ” beberapa orang Palestina sudah menyelundupkan batu, bom api serta bom pipa ke Kubah Enamel Al-Aqsa “. Newsweek menerbitkan ” rekaman tiga penyerang Arab yang menyiapkan penyergapan mereka, menyelundupkan senjata yang juga akan membunuh dua polisi “.

Berikut yang oleh beberapa penentang detektor logam menginginkan dapat selalu lakukan. Berikut penyebabnya kenapa Hamas menyerukan ” hari kemarahan “. Mereka geram karna kekuatan mereka lakukan kejahatan, ditempat yang suci untuk agama mereka sendiri, tengah dibatasi.
Muslim yang berasumsi Kubah Enamel Al-Aqsa jadi tempat suci, juga akan bersukur kalau bukan sekedar mereka masih tetap mempunyai akses terhadapnya, namun juga detektor logam buat peluang doa mereka tidak terganggu oleh penembakan atau ledakan.
Kompromi mungkin saja menghadap pada ketenangan kurun waktu dekat, namun pastinya akan berikan semangat pada beberapa teroris yang lihat Al-Aqsha bukanlah jadi tempat suci namun jadi peluang untuk lakukan kekerasan, serta ini juga akan membawa semakin banyak sekali lagi kekerasan di masa datang.
Alih-alih memohon kompromi tentang keamanan Israel, rekan-rekan Israel mesti mengingatkan umat Islam kalau Israel sudah berikan mereka kompromi yang begitu tidak dihargai serta tidak layak pada th. 1967. Rekan-rekan Israel mesti menuntut supaya ketentuan keamanan Israel dihormati selekasnya serta tanpa ada prasyarat.
Bidang keamanan serta service yang ikut serta dalam melayani peziarah di Madinah sudah tingkatkan usaha mereka untuk memberi service paling baik untuk beberapa pengunjung Kubah Enamel Nabawi.
Lebih dari 750. 000 jamaah haji hingga di kota hingga Selasa. Semuanya cabang keamanan umum berperan serta dalam proses gagasan keamanan untuk musim haji. Pasukan keamanan di Madinah terima peziarah yang datang lewat darat serta mengarahkan mereka ke akomodasi mereka.
Pasukan keamanan yang bertanggungjawab atas Kubah Enamel Nabawi mengatur pintu masuk serta keluar siang serta malam, serta gerakan peziarah di Kubah Enamel, halaman serta atapnya, bekerjasama dengan Presidensi Umum untuk Masalah Kubah Enamel Nabawi serta sebagian tubuh berkaitan yang lain.
Pos keamanan baru sudah dibangun di beberapa tempat di Madinah untuk memberi service serta keamanan yang tambah baik untuk beberapa peziarah.



Recent Comments