Pembesaran Payudara Yang Alami


Bedah plastik Sydney Dr Kourosh Tavakoli menjelaskan elemen-elemen kunci untuk pembesaran payudara tampak alami.
Jumlah prosedur pembesaran payudara meningkat, dan permintaan untuk payudara terlihat alami yang terpenting. Payudara baik ditambah memiliki kepenuhan alam, dengan lembut miring f dinding dada. Harus ada alam pembelahan tanpa anyaman antara payudara dan hanya sejumlah tertentu dari perkiness.

Ada tiga tanda utama dari pembesaran payudara alami:
Implan margin – itu harus lembut dan visibilitas tepi implan tak terlihat, seperti yang jelas, terutama di garis tengah, akan menyerupai ‘Tori Spelling’ tampilan. Ukuran implan – implan yang terlalu besar untuk sebuah frame kecil adalah mati giveaway. Contoh terbaik dari ini akan ‘Pamela Anderson’ payudara. Perkiness – payudara ditambah yang terlalu keren akan cenderung tampak palsu, seperti sejumlah kecil terkulai alami. Ketika pasien terletak di belakang mereka implan harus roll ke sisi seperti jaringan payudara alami dan tidak duduk seperti Gunung-gunung. Sebelum menjalani operasi, hal ini bermanfaat bagi pasien untuk meninjau contoh foto payudara mereka ingin, trik membesarkan payudara secara alami dan untuk menyampaikan keinginan mereka ke dokter bedah sehingga ada pemahaman yang jelas, visual tentang hasil yang diinginkan.

Ada lima parameter klinis utama pada konsultasi awal:
1. pasien tubuh membangun dan tinggi
2. payudara ukuran, bentuk dan simetri
3. puting posisi dalam kegembiraan r untuk payudara
4. dada dinding bentuk dan dimensi
5. pasien keinginan untuk cangkir ukuran dan bentuk.
Setelah menetapkan parameter penting dalam pemeriksaan klinis, proses pembuatan penjahit pembesaran payudara yang ‘benar’ dimulai. Ada lima pertimbangan saat menyesuaikan pembesaran payudara untuk mendapatkan hasil yang terlihat alami:

Sayatan penempatan Ada tiga pilihan tentang di mana untuk membuat sayatan kulit untuk pembesaran payudara. Mereka dapat di lipatan payudara (lipat inframammary), sekitar puting (periareolar) atau di bawah lengan (transaxillary). Sayatan tersebut dapat semua menghasilkan jaringan parut. Meskipun pasien menyuarakan keprihatinan beberapa awal tentang lokasi luka mereka, mereka akhirnya jauh lebih peduli dengan akhir bentuk dan ukuran payudara mereka.

Implan bentuk
Pilihan implan bentuk bervariasi dari putaran hingga titik air mata. Implan bulat datang dalam kedua varietas profil rendah dan tinggi. Sekitar 50 persen pasien dalam praktek saya berakhir dengan putaran implan. Karena aku lebih suka menempatkan implan dalam saku sub otot pada kebanyakan pasien, implan tepi visibilitas di tiang atas payudara bukanlah masalah besar. Implan bulat cenderung untuk menjadi ideal bagi pasien dengan bentuk yang bagus yang menginginkan pembesaran langsung. Penggunaan bentuk (anatomi) teardrop tergantung pada keinginan pasien serta bentuk tubuh Nya. Variasi bentuk adalah lebar dan proyeksi implan untuk ukuran tertentu. Spektrum implan tersedia untuk bedah plastik karena itu dapat memberikan fleksibilitas besar dalam mencapai tampilan yang lebih alami. Secara umum, ada dua kelompok wanita yang mendapatkan manfaat dari titik air mata berbentuk implan. Pertama, berbagai teardrop sangat ideal untuk wanita yang memiliki payudara yang murung. Ketinggian ringan puting sehubungan dengan gundukan payudara dapat dicapai tanpa perlu tambahan bekas di payudara. Kedua, beberapa pasien secara khusus ingin kurang kepenuhan di kuadran atas. Implan Teardrop menawarkan kurang kepenuhan dalam situasi tertentu ini. Ingatlah bahwa permintaan ini cenderung sangat pribadi seperti kebanyakan wanita sedang mencari pembesaran payudara untuk mendapatkan tiang atas kepenuhan.

Implan mengisi
Saya menggunakan silikon kohesif-gel dan penuh saline implan. Generasi baru implan silikon-gel sangat aman dan secara umum itu terasa dan tampak lebih seperti payudara alami. Kebanyakan operasi pembesaran payudara di Australia dilakukan dengan implan siliconegel.

Implan ukuran
Saya meminta pasien untuk mencoba ukuran sampel implan yang berbeda pada saat konsultasi. Sampel diletakkan di atas payudara dan pasien memakai bra yang lebih besar untuk menahannya di tempat. Pasien didorong untuk membawa pasangan mereka atau anggota keluarga untuk prosedur ukuran dekat. Meskipun tidak mungkin untuk memiliki setiap sampel implan tersedia untuk konsultasi, saya mencoba untuk menjaga pilihan besar sampel berbagai ukuran dan bentuk, sehingga pasien dapat mencoba seperti banyak implan ukuran yang diperlukan sebelum membuat keputusan akhir mereka.



Recent Comments