Pelancong di Kontraktor Kubah Masjid Pare


Pelancong di Kontraktor Kubah Masjid Pare

Pelancong di Kontraktor Kubah Masjid Pare
Assalamulaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semuanya, suka sekali dapat berjumpa dengan teman teman semuanya hehe, apa kabarnya nih klain semuanya, tentu sehat sehat semuanya kan, Alhamdulilah jika demikian. Baiklah pada saat ini saya juga akan sedikit membahas mengenai Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare, Kediri. Siapa yang tidak kenal Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare yang terdapat di Pare ini, Kontraktor Kubah Masjid yang dibuat th. 1996 lantas ini memiliki kekhasan sendiri. Terkecuali jadi satu kebanggan umat islam di pare, Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare ini senantiasa penuh oleh umat yang menginginkan melaksanakan ibadah di lebih sekali lagi di Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare ini senantiasa jadi tempat syiar agama islam di pare.
Seperti yyang saya katakan barusan Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare ini dibuat pada th. 1996 serta pernah berhenti pembangunanya pada th. 1997, lho kok dapat??, ya karna dahulu tuturnya sich ada krisis moneter teman teman, ya saya sendiri kurang tau, lha wong saya lahir th. 1996 juga hehe. Tetapi sesudah demikian th. tidak terurus, pada akhirnya pembangunan Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare dilanjut kan sesudah memperoleh dana yang cukup. Dengan menelan dana sebesar 200 miliar pada akhirnya Kontraktor Kubah Masjid juga jadi, oh iya cost 200 miliar barusan terbilang sangatlah besar mengingat yang dibuat yaitu satu Kontraktor Kubah Masjid, apabila diliat sekali lagi lumrah lah jika hasil akhir dari Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare ini begitu megah serta elegan. Nah untuk pemberian nama Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare sendiri di kerjakan oleh Kyai Nur Wahid, beliau yaitu pejuang islam yang cukup populer di pare lho teman teman. Tetapi beliau telah meninggal dunia serta di makamkan di pare juga lebih persisnya di desa tulungrejo, pare.
Meskipun Pare sendiri bukanlah kota yang cukup besar, tetapi warga Pare cukup bangga atas dibangunya Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare yang megah ini. Tidak cuma warga muslim kabupten pare saja yang bangga, tetapi warga muslim di kabupaten kediri juga turut bangga atas dibangunya Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare ini. Dapat di katakan semuanya kaum muslim di semua nusantara juga turut bangga atas dibangunya Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare ini.
Eits tidak cuma itu, Kontraktor Kubah Masjid An-Nur Pare sendiri sempat juga memperoleh penghargaan tingkat internasional lho. Bukanlah nasional lho ya namun internasional. Wuih bagus!!. teman teman tau tidak dari tempat mana penghargaan internasional itu di bisa??, penghargaan internasional itu didapat karna berhasil mencapai juara pertama sayembara internasional untuk kelompok perancangan arsitektual Kontraktor Kubah Masjid, termasuk pemakaian teknologi moderen dalam arsitektur teman teman. Persisnya akhir januari 1999 yang lalu. Nah penghargaan itu didapatkan dari kerajaan arab saudi atau pemerintahan arab saudi dalam rencana ulang th. berdirinya negara Arab saudi teman teman.



Recent Comments