Menjadi Bijaksana Dengan Penggunaan Obat-Obatan Herbal


Menjadi Bijaksana Dengan Penggunaan Obat-Obatan Herbal –¬†Obat-obatan herbal telah menjadi alternatif yang relatif lebih murah untuk beberapa obat farmasi buatan yang terpercaya. Meskipun kebanyakan orang percaya yang menggunakan obat-obatan herbal lebih aman atau menyebabkan lebih sedikit efek samping, perhatian masih disarankan dalam penggunaan terapi herbal ini.

Berikut adalah daftar poin untuk dipertimbangkan ketika Anda berencana untuk menggunakan obat herbal:

-Pertama dan terutama, konsultasi dengan dokter Anda, dukun atau setiap profesional medis terlatih selalu disarankan sebelum
pengobatan apapun.

-Beberapa produk-produk herbal atau suplemen dapat menimbulkan bahaya jika Anda memiliki masalah kesehatan tertentu seperti tekanan darah tinggi, epilepsi, diabetes, kanker, gangguan pembekuan darah, glaukoma; penyakit jantung, tiroid dan prostat.

-Untuk orang-orang akan menjalani operasi, disarankan untuk memberitahu dokter Anda ada suplemen herbal yang Anda telah diambil sebelum operasi. Mereka mungkin harus dapat ditahan untuk jangka waktu setelah operasi Anda tertentu jika dokter bedah Anda menyatakan bahwa mereka dapat menghambat keberhasilan operasi atau penyembuhan.

-Hanya menggunakan bagian dari tanaman menganjurkan, dan menggunakannya dalam rute yang benar administrasi. Jika hal ini
dimaksudkan untuk diterapkan hanya pada kulit, tidak menggunakannya sebagai obat kumur atau teh.

-Mengikuti dosis yang disarankan. Mengambil dosis yang lebih besar tidak selalu menjamin Anda akan meningkatkan manfaat dari
tumbuh-tumbuhan. Itu bisa melakukan mengeluarkan toksin dengan bawang putih lebih banyak ruginya daripada baik, sebagai dengan valerian ramuan yang dapat menginduksi atas sedasi jika diambil dalam jumlah besar. Ada juga berbagai dosis untuk orang dari berbagai usia dan kondisi, jadi saran dokter Anda harus diikuti.

-Beberapa herbal mempengaruhi pharmacokinetics dari obat-obatan. Mereka bisa mengurangi efektivitas obat-obatan farmasi lain.
Contoh ini adalah St John’s Wort yang mengurangi penyerapan obat-obatan tertentu diperlukan untuk tingkat terapeutik mereka.
Mintalah dokter Anda untuk memeriksa kompatibilitas Anda suplemen herbal dengan obat-obatan lainnya.

-Kebanyakan obat-obatan herbal masih tidak diatur ketika datang ke manufaktur dan pelabelan proses. Mereka mungkin bervariasi dosis dan persiapan yang bervariasi, serta aditif lainnya. Untungnya, beberapa perusahaan sudah mengikuti standar sistem persiapan bahan-bahan herbal yang aktif.

-Hanya menggunakan obat-obatan herbal untuk periode waktu yang ditunjukkan oleh dokter Anda.

-Juga memeriksa jika dokter Anda menentukan Anda untuk mengikuti diet tidak berbenturan dengan obat resep Anda. Diet rendah sodium harus tidak akan dilakukan jika seseorang diresepkan dengan glukosamin, yang mengandung natrium.

-Perlu diingat bahwa manfaat terapeutik obat-obatan herbal biasanya mendapatkan lebih lambat dibandingkan dengan orang-orang
farmasi.

-Beberapa obat-obatan herbal dan dosis mereka yang tidak cocok untuk wanita hamil. Mereka tidak dapat baik ditoleransi oleh bayi,
dengan demikian, wanita hamil harus berbicara dengan OB-GYN mereka sebelum mengambil suplemen herbal apapun.

-Hal ini juga baik untuk membaca beberapa berhubungan sastra mengenai suplemen Anda efek samping atau reaksi alergi. Beberapa jamu seperti St John’s wort dan kava kava telah dikaitkan dengan serius efek samping yang merugikan seperti reaksi alergi dan toksisitas hati.

Jika digunakan dengan kebijaksanaan dan akal, produk-produk herbal memiliki potensi untuk bahkan sama atau mengatasi keberhasilan produk farmasi.



Recent Comments