Mengatasi Dengan Menopause


Menopause – Saya ingat ibu saya akan melalui itu dan pada saat yang tampaknya hal yang sangat menakutkan. Ibu saya pergi dari orang yang tenang cukup malu untuk harfiah rakasa, ia menjadi, vokal, jahat, digunakan untuk mengatakan hal-hal yang paling mengerikan bagi saya dan ayah saya, dan tidak ada siapa pun tidak benar.

Aku ingat hot flashes juga, kita akan berdiri di toko dan tiba-tiba dia akan berubah menjadi merah cerah dan dia akan berkeringat ember dalam hitungan menit, maka ia akan buru-buru keluar dan melepas sebanyak pakaian seperti dia bisa lolos dengan, akhirnya mendinginkan maka kita akan pergi lagi. Tuhan membantu siapa pun jika mereka menyebut-nyebut tentang kemurungan nya atau hot flashes nya. Saya mengunjungi dari luar negeri dengan dua anak perempuan kecil saya dan dia benar-benar melemparkan kita keluar di jalan di tengah malam, karena aku berani bertanya mengapa dia begitu bahagia!

Sekarang giliran saya – Untungnya saya tidak punya perubahan suasana hati, atau tidak sehingga siapa pun berani katakan padaku! Tapi hot flashes, oh Tuhan, saya tidak pernah bermimpi ada orang yang bisa mendapatkan begitu panas tanpa kulit mereka menggelegak dan terik. Mereka bahkan tidak hot flashes, saya terbakar sepanjang waktu, aku bisa berjalan sekitar telanjang di Antartika, jika mereka akan membiarkan saya.

Tapi tentu saja mereka tidak akan membiarkan saya berjalan di sekitar Antartika telanjang, sekali mungkin mereka akan memiliki, tapi tidak sekarang, karena saya memukul 50, semuanya telah turun sekitar enam inci, bawah saya tampaknya beristirahat di belakang lutut saya, ketika saya gelombang untuk seseorang seluruh lengan saya bergerak seperti gelombang Meksiko, wajahku meskipun aku bisa bahagia, wajahku hanya memiliki tampilan pemarah permanen. Saya mulai melihat keriput, tidak di wajah saya, itu cerita lain, ada di lutut saya! Tidak ada yang mengatakan kepada saya Anda mendapatkan lutut keriput. leher saya memiliki cincin di sekitarnya, seperti pohon, ketika Anda menebang pohon Anda dapat melihat berapa lama itu dengan jumlah cincin itu, leher saya adalah berubah menjadi pohon!

rambut saya terlalu jatuh keluar, saya memiliki rambut panjang, tetapi menipis, saluran air yang tersumbat, pembersih vakum rol perlu de berambut setiap minggu, rambut saya rontok, tetapi muncul di dagu saya, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui.

Saya sering bertanya-tanya mengapa ketika orang harus usia tertentu, mereka akan pergi ke tempat tidur twin atau bahkan kamar terpisah, aku tahu sekarang mengapa, menopause. Aku pergi ke tempat tidur di tengah musim dingin dengan AC di, fan pada penuh, jendela yang terbuka ,, benar-benar telanjang dan aku masih panas. Tidak heran suami pindah ke ruangan lain atau dalam hal ini meninggal sebelum kita.

Menopause – Anda hanya perlu menertawakan itu benar-benar, tapi berhati-hatilah jika Anda perempuan datang ke kita semua!



Recent Comments