Mengapa hal ini bakteri Bersembunyi di tumor manusia?


Mengapa hal ini bakteri Bersembunyi di tumor manusia?

Bakteri misterius ditemukan di hingga setengah dari semua tumor usus besar juga perjalanan dengan kanker sebagai itu menyebar, para peneliti melaporkan pada hari Kamis.

 

Apakah bakteri, yang disebut Fusobacterium nucleatum, benar-benar memainkan peran dalam menyebabkan atau memacu pertumbuhan kanker tidak diketahui. Tetapi penelitian baru yang diterbitkan dalam jurnal Science, juga menunjukkan bahwa antibiotik yang menghancurkan organisme ini memperlambat pertumbuhan sel-sel kanker pada tikus.

Para ilmuwan semakin curiga bahwa mungkin ada link: jenis bakteri yang lain telah ditemukan di sel-sel kanker pankreas. Dalam kedua jenis kanker, tumor kebanyakan host bakteri; Namun, hanya sebagian kecil sel tumor setiap satu yang terinfeksi.

“Seluruh ide bakteri dalam tumor menarik dan tak terduga,” kata Dr Bert Vogelstein, seorang peneliti kanker usus besar di Johns Hopkins University.

 

Kisah kanker usus besar dimulai pada 2011, ketika Dr Matius Meyerson dari Dana-Farber Cancer Institute dan Dr Robert A. Holt dari Simon Fraser University di British Columbia independen melaporkan menemukan Fusobacteria, yang biasanya menghuni mulut, di usus manusia kanker.

Yang dihasut terburu-buru untuk mengkonfirmasi. Peneliti sekitar dunia melaporkan menemukan Fusobacteria di kanker usus besar, tetapi pekerjaan mereka hanya menimbulkan pertanyaan lain. Kertas baru, oleh Dr Meyerson dan rekan-rekannya, memberikan beberapa jawaban.

Kelompok memandang manusia kanker usus besar yang telah menyebar ke hati. Tumor hati pembedahan disingkirkan dan diteliti selama dua tahun setelah pasien bedah kanker usus besar awal.

Tumor yang telah terinfeksi dengan Fusobacteria di usus besar terus terinfeksi bahkan setelah menyebar ke hati, para peneliti menemukan. Kanker hati sel yang mengandung bakteri tidak muncul baru terinfeksi, Dr. Meyerson kata.

 

Colon tumor yang aslinya tidak mempunyai bakteri tidak memiliki mereka setelah menyebar ke hati. Para peneliti juga mencari bakteri dalam kanker yang muncul pertama kali di dalam hati, tidak dalam usus besar. Mereka menemukan tidak ada.

“Sejauh penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa kanker metastasizes ke hati dan membawa ini microbiome dengan itu,” kata Dr Meyerson. “Bakteri yang tidak ada secara kebetulan.”

“Ini jenis menakjubkan bahwa bakteri yang merupakan bagian integral dari kanker,” tambahnya.

Dr David Relman, mikrobiolog dan spesialis penyakit menular di Stanford dan VA Palo Alto, setuju: “Ini benar-benar menunjukkan mereka mungkin bepergian dengan kanker.”

Dr Meyerson dan rekan-rekannya juga transplanted kanker usus besar pada manusia menjadi tikus. Kanker berkembang. Para ilmuwan mencabut potongan tumor dan transplanted mereka ke lain tikus, di mana sekali lagi mereka tumbuh.

Para peneliti melakukan ini berulang-ulang, bergerak kanker melalui empat generasi tikus. Fusobacteria tetap dengan kanker.



Recent Comments