Macam Panduan Pilih Buket Bunga Wisuda


Buket bunga wisuda adalah hadiah yang umum diberi ketika acara kelulusan. Rangkaian bunga Jual Souvenir Wisuda Di Bandung yang cantik dengan beberapa warna yang indah, seolah jadi lambang untuk beberapa wisudawan untuk menyambut hari depan yang tambah baik.

Buket bunga wisuda adalah hadiah yang umum diberi ketika acara kelulusan. Rangkaian bunga yang cantik dengan beberapa warna yang indah, seolah jadi lambang untuk beberapa wisudawan untuk menyambut hari depan yang tambah baik.

Oleh karenanya, bunga-bunga yang diambil untuk dirangkai pastinya sebaiknya yang paling baik serta berkwalitas. Terkecuali ke-2 hal itu, ada pula beberapa hal beda yang butuh di perhatikan supaya buket bunga wisuda yang di buat jadi tambah lebih menarik.

Apa sajakah panduan serta hal yang perlu dikerjakan dalam pilih buket bunga untuk wisuda? Tersebut penuturannya.

Pilih Bunga dengan Teliti

Bungan Wisuda

Seperti yang telah disinggung diatas, bunga yang diambil mesti berkwalitas. Untuk di buat buket, tentukan bunga-bunga yang masih tetap fresh serta harum. Bunga yang fresh umumnya tidak mempunyai bercak hitam di bagian mahkotanya. Terkecuali tidak mempunyai bercak hitam, sisi mahkota juga tidak cacat atau rusak.

Warna Favorit

Pilihan Warna

Buket bunga wisuda pasti bukan sekedar fresh serta harum, namun juga memakai bunga dengan warna favorite wisudawan atau wisudawati. Buket bunga dengan warna favorite tentunya juga akan menaikkan kesan yang mendalam untuk mereka yang tengah berbahagia.

Sebagian bunga dengan beberapa warna spesifik yang dapat diambil, umpamanya adalah :

Warna merah : mawar merah, herbras, krisan, lili Sumatera, anggrek bln. mini, atau bunga jengger ayam.
Warna kuning : mawar kuning, saat lili, bunga matahari atau anyelir kuning.
Warna biru : mawar biru, hortensia, krisan, aster, atau anggrek dendrobium.
Bunga-bunga berwarna seperti diatas dapat juga digabungkan dengan bunga berwarna putih, seperti sedap malam, baby breath, atau bunga putih yang lain.

Ikuti Warna Toga Almamater

Cocokkan Warna Bunga

Pilihan warna bunga yang dipakai dapat juga ikuti warna dari toga almamater. Umumnya toga almamater berwarna hitam, namun banyak juga kampus yang mempunyai toga berwarna cerah, seperti hijau, kuning, sampai biru.

Baiknya, jauhi warna bunga yang sama juga dengan warna toga. Hal semacam ini juga akan buat buket bunga yang didapatkan tidak tampak. Tentukan warna bunga yang mempunyai kesan berlawanan dengan warna toga almamater supaya rangkaian bunga dapat tampak menonjol.

Bila sangsi dengan pilihan bunga yang ada, tambah baik tentukan bunga mawar. Type bunga yang satu ini memanglah pas jadikan jadi lambang kebahagiaan. Beri buket bunga wisuda yang diisi bunga mawar putih pada wisudawan, sedang untuk beberapa wisudawati, kita bisa memakai type mawar dengan beberapa warna beda yang lebih melukiskan kepribadian mereka.




Recent Comments