Kanker Kulit! Penyebab Berbahayanya Kurang Merawat Kulit


Tingkat deteksi dini kanker kulit lebih tinggi daripada jenis kanker, karena gejala kanker terlihat pada permukaan kulit, tampak. Tentu saja, baru noda pada permukaan kulit dan daging sekarang harus diperiksa secara teratur oleh seorang dokter. Rutin pemeriksaan dan pentingnya merawat kulit sangat penting untuk kanker dikontrol dari kemajuan. Kanker kulit dapat mengungkapkan dirinya sebagai noda atau luka yang muncul di kulit dan tidak melebihi dalam waktu 4 minggu. Noda/bisul ini dapat gatal, nyeri, berdarah, pulverable atau mengikat ke kulit. Di daerah mana kulit retak, bisul kecil mungkin terjadi bahwa Anda tidak dapat menentukan persis mengapa.

Jenis kanker kulit, kanker kulit terbagi menjadi tiga sebagai sel basal kanker, kanker sel skuamosa dan melanoma. Kanker kulit sel basal, kanker kulit sel basal epidermis (lapisan atas yang melindungi kulit terhadap faktor-faktor eksternal) terjadi dengan perubahan sel basal dan jenis yang paling umum kanker kulit. Perkembangannya lambat, tidak tersebar di kulit, dan jarang mengancam kehidupan. Kanker sel skuamosa kulit, ini adalah salah satu kanker paling banyak terlihat. Karena kanker sel skuamosa kulit dapat menyebar ke kelenjar getah bening dan organ internal, pengobatan harus dimulai segera. Kanker kulit diperlakukan bebas-sel skuamosa dapat mengakibatkan kematian. Melanoma, Ketiga dan paling berbahaya jenis kanker kulit, melanoma, jarang terlihat dibandingkan dengan jenis lain kanker kulit, tetapi dapat mengakibatkan kematian jika tidak didiagnosa awal.

Jika itu dapat didiagnosis lebih awal, mungkin untuk sepenuhnya merawat pasien. Saya memiliki risiko transformasi melanoma di perbatasan yang tidak sepenuhnya dipilih dan warna yang berbeda. Gejala pada kanker kulit. Ada berbagai gejala kanker kulit yang berbeda. Di bawah ini Anda dapat menemukan gejala yang paling umum jenis kanker kulit, sesuai dengan jenis di bawah ini. Namun, gejala yang terlihat pada permukaan kulit untuk setiap orang mungkin tidak akan sama. Oleh karena itu, disarankan bahwa Anda muncul di dokter untuk memastikan bahwa titik baru di kulit Anda terjadi ketika bentuk ruam. Selain itu, sangat penting untuk secara berkala memeriksa daging dan merawat kesehatan kulit untuk potensi risiko kanker.

Gejala Melanoma, noda baru pada permukaan kulit atau bentuk noda yang ada, warna dan ukuran perubahan dapat mengungkapkan itu sendiri. Ia juga dinyatakan dalam bagian-bagian yang mana kulit tidak biasanya terkena sinar matahari. Tipe lain dari melanoma adalah “nodu melanoma” dan noda-noda pada permukaan kulit lebih terik dan berbentuk kubah. Setelah beberapa saat, terik noda dapat dilihat perdarahan dan pengeringan. Biasanya pink dan merah, mereka jarang terlihat sebagai coklat dan hitam. Pemaparan ke sinar matahari, matahari tidak dilindungi, sifat-sifat genetik dan kurangnya merawat kesehatan kulit merupakan penyebab dari melanoma. Selain itu, proporsi melanoma lebih tinggi di bermata warna dan berkulit orang.



Recent Comments