Jalan Jalan Malam ke Pantai Marina Ancol, so Beautiful


Siapa sich yang tidak tahu Ancol? Ya semuanya warga RI tentunya tahu terlebih warga Jakarta. di Ancol, banyak wahana bermain serta wisata yang bisa kita kunjungi. Diantaranya seperti ; Dufan, Sea World, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Ocean Ecopark, serta Taman Yang diimpikan & Pasar Seni.

Dari semuanya type wahana bermain itu anda dapat merogoh kocek penambahan terkecuali dari ticket masuk Ancol. Bila kalian menginginkan berlibur dengan cost yang free, yaitu cuma membayar harga ticket masuk nya saja, kalian dapat bertandang ke Ancol dengan nikmati Pantai yang berada di Ancol yakni Pantai Marina Ancol.

Pantai Marina Ancol merupakan dermaga kapal pesiar bergaya kosmopolitan yang pertama di Indonesia serta hanya satu marina terlengkap di Indonesia serta jadi pusat dermaga wisata bahari ke Kepulauan Seribu. pantai marina ancol tidaklah pantai yang sulit diketemukan.

Kebanyakan orang mengenalnya, namun mencari hal yang berlainan dari apa yang umum di tawarkan ke umum jadi titik awal persoalan. Terlebih tempat ini miliki sarana yang termasuk nyaman. Jadi dapat ditebak, siapa yang kurang kerjaan lihat Sunrise jika tidak orang – orang yang sejak dari subuh telah mendongkrok di sana.

*****
Yaps, kesempatan ini janganlah lupa Meluangkan saat untuk nikmati situasi malam Pantai Marina Ancol, persisnya di Jakarta Utara, Indonesia. Serta ini bukanlah untuk mencari Sunrise atau Sunset yah, namun cuma menginginkan nikmati keindahan Pantai nya saja terlebih pada Malam Hari.

Serta sebenarnya, Trip ini telah dilakasanakan pada bulan Desember th. lantas, persisnya satu hari sebelumnya perayaan Malam Th. baru 2017. Namun, karna tengah malas serta mood – mood’an buat ngetik dengan kata lain ngeBlog, jadi baru terwujud saat ini untuk di Publish.

Perjalanan diawali Jam 17. 00 WIB, pada hari Jum’at 2016. perjalanan dari Bekasi, ke Jakarta Utara, dengan tujuan Ancol, cukup lancar serta tak ada masalah diantaranya seperti Macet serta sebagai berikut. Ya Alhamdulillah kan? xD

Situasi Pantai Marina Ancol ketika itu cukup ramai, karena mendekati perubahan th. persisnya, satu hari sebelumnya perayaan th. baru 2017. dan ketika itu ada konser ” 18th Asian Games 2018 ” jadi menaikkan semaraknya situasi pantai ancol itu.

Di selama Pantai Marina Ancol ada Kunci gembok Cinta, di sana muda – mudi yang berpasangan bisa menuliskan Nama atau cerita cinta mereka di Kunci gembok itu, dengan keinginan Cinta mereka juga akan abadi kekal *ea yang jomblo sedih xD

Kalian dapat juga berhemat ala Backpacker yah,.. jadi titel tiker di sekitaran Pantai Marina Ancol, ingat! kalian dapat bawa tiker sendiri. dan bawa makan sendiri/arti nya dengan bekal yah! begini anda dapat juga bawa Nasi Padang. janganlah salah Nasi Padang telah Go Internasional, di tunjukkan Bule Jatuh Cinta sama nasi padang, hingga – hingga dibuatkan Lagu dengan judul Nasi Padang *lah jadi ngelantur xD (ini situs (blog) atau diary? ah sudahlah) xD serta di Pantai Marina Ancol, kalian dapat juga bermain Pasir yah, ditambah malam hari uhh tentu seru yah! dapat tiduran di Pasir dengan lihat Skyscaper Jakarta, dan arus pantai marina ancol.

serta tersebut sebagian review pada saat di Pantai Marina Ancol, memanglah saat malam hari tersebut pilihan yang paling pas untuk nikmati Pantai. So you guys, jadi bagaimana tertarik untuk pergi ke Pantai Marina Ancol? atau ke pantai beda namun pada malam hari? ah juicet choose by yourside xD




Recent Comments