Harga Kubah Masjid Modern di Indonesia


Masjid ini dibangun oleh Mustafa Pasha, akuntan IV Mehmet Sultan Ottoman pada 1671-1676, untuk pertama kalinya dalam tahun. Dalam kebakaran pada tahun 1876, harga kubah masjid dibakar, Yayasan pendapatan dan bantuan dari Sultan Abdulaziz dibangun pada tahun 1891.

Ini adalah di Konya tsar. Bait Suci dibuat dengan batu rapi cut-off adalah sebuah karya yang sangat sukses dari arsitektur Ottoman terakhir. harga kubah masjid yang ditugaskan oleh Sheikh Ahmed, dibakar dalam tahun 1671-1676 (1867) dalam nama Sultan Abdulaziz ibu, Pertevnihal, dan dinamai Jual kubah masjid hari ini. (1874) adalah gaya Turki Baroku. Jemaat terakhir berkubah tiga duduk di enam tiang-tiang marmer menarik perhatian untuk dua menara dari bermata empat menara. Hal ini ditutupi dengan kubah luas. Hal ini dibuat dari batu. Itu adalah dalam gaya Turki Baroku dan membawa terbaru Ottoman arsitektur dan tesis properties. Ibu Sultan Abdulaziz Pertev dibangun atas nama Sultan Ultimate (1874). Tiga pintu. Gerbang mahkota berada di utara dan terletak di Jemaat terakhir. Selir adalah besar dan tinggi kubah tunggal di dinding. Majestic mihrab dan mimbar adalah marmer. Besar dan jendela yang besar memberikan banyak cahaya. Reruntuhan muazin berada di utara dan dibangkitkan untuk tiang-tiang marmer. Di sudut timur laut dan Barat laut menara beban-Selen, mercusuar yang menyerupai sorak-sorai adalah perubahan penting. Tangga adalah sebuah jual kubah masjid SMA. Ada air mancur di sudut mana menara berada.

Konya terletak di tengah pasar. Candi, dibuat dengan batu cut-off rapi, adalah sebuah karya yang sangat sukses dari arsitektur Ottoman terakhir, masjid yang ditugaskan oleh Sheikh Ahmed, dibakar dalam tahun 1671-1676 (1867) atas nama ibu Sultan √úlazizi, Pertenibal, dan dinamai harga kubah masjid hari ini. Bar Turki (1874). Jemaat terakhir berkubah tiga duduk di enam tiang-tiang marmer menarik perhatian untuk dua menara dari bermata empat menara. Hal ini ditutupi dengan kubah luas.

harga kubah masjid Aziziye adalah jual kubah masjid yang dibuat dengan campuran arsitektur Ottoman klasik dan gaya arsitektur Barok. Jual kubah masjid Aziziye adalah gaya yang mendominasi arsitektur Turki abad XIX. Namun, ini adalah struktur dimana inovasi yang berbeda mencoba, seperti itu tidak bisa disertakan dalam gaya tertentu dalam arsitektur Ottoman. Jual kubah masjid yang dibuat dengan batu melihat memotong adalah sebuah karya yang sangat sukses dari arsitektur Ottoman terakhir. Jual kubah masjid di atas alas tinggi adalah tangga. Jual kubah masjid tidak memiliki halaman tradisional.

Oleh karena itu, Sadirvans dilakukan berdekatan dengan mimbar menara. Tiga pilar berkubah kolom marmer enam adalah dua menara dua tangan dengan penghormatan lentera di kedua ujung Jemaat terakhir. Tempat ibadah memiliki rencana persegi dan mencakup sebuah pusat kubah. Di sekitar katrol kubah, ada empat menara berat yang lebih besar dalam bentuk yang berbeda daripada empat terpojok konvensional, dengan menara bergerigi berat. Menara berat ini memberikan bentuk yang berbeda untuk tampilan eksterior harga kubah masjid. Ada lima masuk ke dua sisi dinding jual kubah masjid. Arsitektur Ottoman ini tidak sangat berpengalaman dalam situasi ini.

Tempat ibadah diterangi oleh jendela-jendela besar dengan bulat lengkungan di depan masing-masing. Mihrap dan Minber yang terbuat dari marmer Mavimteylene yang bernama sebagai sebuah asteroid di wilayah Konya. Terutama pada Mihrap gerbang ada adalah tulisan-tulisan kaligrafi yang baik. Menara double harga kubah masjid adalah carcass bergalur di atas alas batu. Kehormatan mereka adalah dalam cara yang sangat berbeda dari Menara Turki, dan itu balkon kolumnar terhubung dengan lengkungan di roti bakar.



Recent Comments