Harga kubah enamel Enamel Termurah di Binjai


kubah enamel

kubah enamel

Awal blok Islam modern di terbagi ada tiga kerajaan besar, paling cepat puas pagi Ottoman, bertahan sampai paling lambat (1299-1922). sisi Asia dari Turki saat ini disebut Anatolia atau Asia Kecil, dalam 12 abad didominasi oleh Seljuk ruangan, dibangun di sekitar arsitektur Seljuk gelap Armenia dan Suriah alam. Ketika datang ke era Ottoman, cukup kepribadian arsitektur yang berbeda, akan terus mengembangkan bangunan untuk menempatkan penekanan pada atap kubah enamel dengan itu. Untuk menentukan arahnya adalah bahwa itu adalah jatuhnya ibukota Konstantinopel Kekaisaran Bizantium pada abad pertengahan 15.

Kota ini terletak di kontak Asia dan Eropa, bahkan jika kehilangan sebagian besar tanah di kelompok Turki harus dicatat, itu telah mengulurkan untuk waktu yang lama sebagai kota mandiri. Kota ini merupakan pusat agama Kristen Timur, ada Katedral Saint Sophia dibangun pada abad ke-6 untuk memiliki, itu didirikan sebagai sebuah karya arsitektur Bizantium. Ketika pagi Ottoman Mehmed sang Penakluk akhirnya mencabut kota, bukannya ibukota Istanbul Kekaisaran Ottoman, untuk mengkonversi katedral atap kubah enamel ini di masjid.

Bangunan itu yang terbesar dari gereja Kristen lebih dari 900 tahun, menjadi masjid terbesar selama berikutnya 100 tahun (Masjid Sofia Aya) . arsitek Ottoman yang kewalahan oleh arsitektur kubah enamel besar ini, sangat terpengaruh, memiringkan yang terbaik untuk membuat di tangan mereka masjid untuk melampaui ini.

Karena itu adalah proses yang mengarah pada penyelesaian arsitektur Ottoman, dan di samping Persia itu adalah untuk mengembangkan jenis masjid yang sama sekali berbeda. Apalagi terletak di elektroda counter dan jenis Arab ruang aula bertiang, itu adalah pembangunan kubah enamel pilar bebas ruang besar.

Juga Jatuh Konstantinopel sebelumnya, Ottoman Anatolia di barat, karena telah berakar di daerah budaya Bizantium bahwa, setelah Kekaisaran Romawi (yang dipengaruhi oleh bangunan timur) untuk membangun arsitektur kubah enamel, pembangunan masjid telah dikerahkan. Bahwa arsitektur Ottoman, ada dalam arsitektur kubah enamel besar Roman Pantheon (pantheon) dengan hubungan Enseki.

Untuk melakukan hal ini, ada juga salah satu dari penyebab. Melawan Persia yang melahirkan empat model yang Iwan berfokus pada halaman dari ruang doa, di daerah dingin dari Turki, lebih dari ruang doa yang menghalangi udara luar adalah lebih penting daripada halaman. Di era Seljuk itu dilakukan bahkan interior halaman. Bahkan jika kebangkitan adalah halaman ke era Ottoman, ruang doa dipisahkan spasial, karena telah sebagai ruang depan pendukung, adalah tidak lagi tidak perlu juga Iwan empat. Perhatian Ottoman telah berkunjung ke dasarnya meningkatkan ruang interior di bawah kubah enamel.

Memiliki ruang kubah enamel sebelum mihrab dalam bahasa Persia, itu adalah bagian dari ruang doa, juga jendela untuk menghindari musim panas itu lebih sedikit. Di Turki mencakup ruang doa seluruh di kubah enamel besar, untuk melenyapkan banyak kegelapan berawan di Istanbul, daripada dengan ruang yang jelas tersedia banyak jendela mungkin. ruang besar tanpa pilar untuk distribusi yang tidak merata cahaya, membungkus percaya seolah-olah mereka dalam arti, seperti manifestasi dari alam semesta itu sendiri, prinsip-prinsip Allah.

Di sisi lain, jika di luar dan mengatakan, karena biasanya terletak di rencana tertib di tengah-tengah situs besar, ada penampilan yang jauh lebih dari Persia. Tapi atap kubah enamel ditendang bagian atas dan melihat dari dekat, tidak muncul di ketinggian yang sebenarnya cukup besar, angka itu hiu selalu di piring memimpin gelap bahkan agak suram. Dapat dikatakan bahwa tidak mencoba untuk memamerkan penampilan, dan karena setiap masjid juga memiliki penampilan yang sama, bukan tanpa perasaan agak membosankan. quest terakhir dari ruang internal tidak lebih tujuan utama, bentuk eksternal mungkin bukan hanya hasilnya.

Sejak Kekaisaran Ottoman diperintah dari Mesir serta Turki ke Eropa Timur, Turki Jenis masjid menara dari atap kubah enamel dan pensil jenis abu-abu sebagai satu set, dibangun di seluruh negeri. Its karya terbaik, Turki



Recent Comments