Google Berkarier – Bagaimana mereka penting?


Tidak ada menyangkal bahwa Google adalah raja bukit itu datang untuk mesin pencari. Dengan agak sopan peringkat halaman di Google adalah senilai lebih banyak dari sebuah lebih baik menunjukkan dalam kurang lain mesin pencari terkemuka. Alasannya adalah melanda popularitas Google. Mayoritas dari para pengguna internet menggunakan Google layanan ini dalam mencari konten berkualitas di internet. Dengan sejumlah besar orang menggunakannya, sebuah halaman tinggi kedudukan kisah sebuah kesempatan iklan besar untuk situs web anda.

Karena menakjubkan jumlah situs web yang mengirimkan halaman web untuk Google, pemikir di Google memutuskan untuk keluar dengan Google Berkarier. Layanan ini, yang dimulai pada bulan Juni 2005, membuat halaman web untuk pengiriman Google jauh lebih mudah tetapi dengan menambahkan bonus mendapatkan laporan rinci mengenai penampilan halaman yang diserahkan di Google. Dengan terus-menerus webmasters Google Berkarier dapat menginformasikan Google tentang halaman web mereka serta perubahan apa pun yang mereka membuat untuk membantu meningkatkan berdiri di Google. Program ini bertindak sebagai layanan yang saling melengkapi untuk Google,, walaupun ia merangkak reguler dianggap yang menggunakan Google Berkarier dapat melakukan pekerjaan dengan lebih baik daripada jalari reguler.

Google memutuskan untuk keluar dengan Google program Berkarier sebagai cara untuk mesin pencari untuk menawarkan hasil pencarian yang lebih baik untuk para penggunanya. Dengan keterbatasan merayap web saat ini, yang biasanya tidak semua halaman tersebut ditemukan. Ia juga sukar untuk menentukan jika halaman yang telah berubah. Dengan begitu banyak tidak terkendali variabel, crawlers kadang-kadang hanya membuat menebak. Dengan itu menjadi lebih mudah Berkarier Google untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik dari semua kemungkinan di sebuah website URL serta frekuensi perubahan yang telah dibuat. Mengetahui variabel-variabel ini membuat mencari di Google lebih kuat dan pengalaman buah-buahan karena pengguna yakin bahwa mereka selalu mendapatkan indeks segar dari halaman web.

Untuk mengambil keuntungan dari program webmasters Google Pengaduan, hanya perlu mendownload bebas alat bantu open source yang disebut pembuat pengaduan yang membantu dalam menciptakan sebuah pengaduan dengan menggunakan protokol pengaduan. Google berharap bahwa webservers akhirnya akan mendukung protokol sehingga webmasters tidak akan mengambil langkah-langkah tambahan lainnya ke dalam untuk mengikuti program ini.

Google juga Berkarier bebas kode menerima diambil dari atau dihasilkan oleh penyedia pihak ketiga dan bahkan berisi daftar ke bawah semua perangkat lunak pihak ketiga yang tersedia dalam akun Google halaman pengaduan.

XML-Sitemaps.com adalah salah satu penyedia seperti yang menyediakan bebas pembuat berkarier Google untuk webmasters yang juga akan menghasilkan sebuah peta situs HTML.

Google, para pengembang perangkat lunak dan service terus-menerus tweak dan meningkatkan Google Pengaduan program untuk alamat yang lebih baik kebutuhan webmasters. Oleh karena itu, fitur baru terus-menerus ditambahkan ke program pengaduan.

Beberapa fitur baru yang telah dimasukkan sekarang berkisar disekitar melaporkan aspek Google pengaduan.

Bila sebuah situs telah diverifikasi, Google dapat menunjukkan webmasters statistik dan error tentang website serta halaman web. Di antara informasi yang akan disertakan di:

* URL yang Google kesulitan merayap termasuk alasan mengapa. Yang juga disertakan di bagian atas pertanyaan yang menghasilkan kembali dari situs web mereka serta orang-orang yang membawa untuk lalu lintas situs mereka.

* Halaman web yang distribusi PageRank

* teks umum dalam sauh eksternal yang situs lain yang digunakan untuk link ke situs web mereka.

Fitur-fitur baru ini, serta lain-lain yang masih belum dikembangkan, membawa keuntungan besar bagi webmasters karena membuat tugas untuk menjalankan sebuah website jadi jauh lebih mudah. Ia juga menyederhanakan tugas-tugas tertentu yang webmasters perlu melakukan yang lebih baik dalam mengelola berbagai situs web mereka. peringkat halaman. Akhirnya, ia memberikan situs web mereka paparan yang lebih baik serta penyertaan lebih dari halaman web mereka di Google’s.



Recent Comments