Doni Saat ini Jual Ikan Koi


Doni Saat ini Jual Ikan Koi

Doni Saat ini Jual Ikan Koi

Memanglah tidak sempat ada yang tahu mengenai bagaimana langkah kehidupan kita kelak nantinya sesudah lihat apa yang berlangsung dengan rekan saya ini. saya dapat tahu mengenai sesungguhnya tidak sempat ada yang tahu mengenai langkah atau kelak nantinya seperti apa. Karna sesungguhnya tidak sempat dapat memanglah seperti yang sekarang ini berlangsung pada Doni si rekan saya yang memanglah tidak berniat dahulu berjumpanya. Kita berjumpa juga sesungguhnya tidak sempat dari ketidak sengajaan, cuma dari sempat satu kelas saja dahulu saat SMA, serta nyatanya saat ini dia telah usaha Jual Ikan Koi di tempat tinggalnya sendiri yang saya memandangnya sendiri sangatlah berhasil. Memanglah telah lebih dari lima th. saya tidak berjumpa dengan Doni, karna sesudah lulus SMA nampaknya kita telah berpisah dengan bahkan juga rekan rekan yang lain. Dengan sahabatku sendiri saya juga tidak berjumpa lama karna sahabatku tentukan kuliah diluar kota sedang saya masih tetap tinggal di kota.

Kembali ke usaha nya rekan saya yang bernama doni iyang saat ini berhasil Jual Ikan Koi, yang pada saat itu saya sempat ingat saat perjumpaan dimuka kelas dia sempat menyebutkan menginginkan jadi bisnismen yang berhasil sekali. Walau saya tahu dia sendiri mengerti tidak mempunyai modal uang yang cukup untuk seumpamanya buka usahanya sendiri. Namun doni tidak sempat patah arang, dia bahkan juga sebelumnya berhasil dengan Jual Ikan Koi saat sekolah dahulu saya ingat sekali sempat bekerja menolong orang tuanya membiayai sekolahnya. Dengan hal tersebut dia sesungguhnya sempat menyebutkan bila telah dapat menaruh uang sendiri untuk buka usaha nanti. Karna bahkan juga dengan uang itu dia telah dapat membelikan jajan pada siapa saja yang menginginkannya, saat semua telah jalan dengan baik dia lulus SMA dengan usahanya sendiri, serta kemudian dia mencari tantangan dengan bekerja ditempat yang lain.

Tidak sempat menyerah tersebut kata yang selalu terucap dari kata kata yang sempat saya ingat dari mulut Doni waktu kita berjumpa itu. dengan mengobrolkan beberapa hal mengenai satu kesuksesannya dengan Jual Ikan Koi itu. Doni senantiasa menyebutkan tidak sempat putus harapan serta bekerja begitu telaten serta begitu keras. Saat ini dia telah miliki satu kendaraan spesial untuk kirim barang barangnya pada custumer yang nyatanya bukan sekedar di lingkup kota Nganjuk saja namun telah menebar di nyaris semua Indonesia Jual Ikan Koi itu. bisnisnya memanglah telah populer, terlebih dia saat ini telah dapat membiayai sebagian karyawan di tempat tinggalnya, dengan tempat tinggal yang dia punyai sesungguhnya yaitu buah dari kerja hasil keras kepunyaannya. Dengan tidak sempat menyerah Doni dapat mencapai berhasil seperti yang dia mimpikan sekarang ini.



Recent Comments