Dasar-dasar Pijat Shiatsu


Dasar-dasar Pijat Shiatsu

Sejak terapi pijat shiatsu dibawa ke pasar Kesehatan, banyak orang sudah merasakan manfaat dari itu. Hal ini sekarang populer di seluruh dunia dan jika Anda membaca ini, Anda mungkin tertarik untuk mencobanya juga. Mengapa tidak? Tapi pertama-tama, mari kita lihat bagaimana shiatsu akan menguntungkan Anda.

Filsafat Kesehatan

Shiatsu mematuhi filosofi bahwa untuk memiliki manfaat sehat, energi vital, ‘qi’ untuk orang-orang Cina dan ‘ki’ untuk Japanese people, harus mengalir seluruh tubuh melalui meridian nya, yang merupakan seri jalur. Oriental praktik kesehatan lainnya pijat atau terapi, seperti akupunktur, juga menggunakan prinsip Meridian ini juga percaya bahwa ini dapat diblokir setelah energi tidak diperbolehkan untuk mengalir bebas, kemudian menghasilkan gejala dari beberapa penyakit.

Bagaimana ini diterapkan

Dalam kasus shiatsu, manipulatif teknik dan tekanan yang digunakan untuk menyesuaikan tubuh Anda dan memungkinkan energi vital mengalir murah hati. Tekanan diterapkan ke titik akupuntur memanipulasi dan peregangan tubuh.

Teknik meliputi rotasi dinamis, palm menekan dan lembut memegang siku, lutut, kaki dan lutut pada Meridian Anda. Pijat shiatsu tidak menggunakan minyak pijat dan dilakukan pada Anda dengan pakaian penuh pada.

Hal ini diyakini bahwa terapi ini dapat menguntungkan orang-orang yang menderita dengan kondisi, seperti: migrain, radang sendi, masalah sendi, nyeri otot, stres, kelelahan kronis, pencernaan dan kulit order.

Terapi pijat biasanya berlangsung antara 30 sampai 60 menit. Hal ini dilakukan melalui sesi, dengan yang pertama diharapkan lebih lama daripada yang berhasil karena terapis shiatsu memerlukan sejarah medis, gaya hidup rinci dan informasi kesehatan lainnya dari Anda.

Anda akan diterapkan dengan pijat dengan Anda berbaring Apakah di atas tikar empuk, di lantai dasar, atau di sofa. Jika tidak, kursi pijat shiatsu akan digunakan, yang sekarang adalah mendapatkan popularitas karena kemudahan dan keuntungan.

Kombinasi dari perlakuan berbeda gaya yang sering diterapkan oleh praktisi shiatsu.

Ini termasuk Tsubo terapi, yang menggunakan metode seperti jarum, perangkat listrik, pijat dan moxa, berfokus pada sifat titik tekanan. Moxa adalah tanaman herbal berasal, dipercaya untuk mencegah dan mengobati penyakit melalui aplikasi panas.

Namikoshi Shiatsu adalah gaya lain yang lebih menekankan pada fisik teknik seperti menggosok pada daerah tubuh tertentu dan menekan membantu untuk penyembuhan nya.

Zen Shiatsu, di sisi lain, adalah gaya ketiga, yang bertentangan dengan titik-titik tertentu yang digunakan pada gaya lainnya, berkonsentrasi pada seluruh titik meridian dan dilakukan dengan kedua tangan.

Apa yang diharapkan setelah terapi

Setelah pijat perawatan, klien diharapkan untuk menemukan rasa baru tingkat energi, serta otot-otot santai sementara sendi dengan meningkatkan mobilitas. Hal ini juga wajar bagi mereka untuk mengalami nyeri otot dan sakit kepala ringan setelah pengobatan tetapi harus menghilang setelah beberapa jam istirahat.

Aplikasi terapi pijat Shiatsu tergantung pada kondisi klien. Kursus normal akan Lanjutkan dengan sesi berlangsung hingga 6 atau bahkan 10 perawatan. Namun, kebanyakan klien yang mengalami manfaat terapi terus memanfaatkan bahkan setelah kondisi sudah pergi.

Hal ini tidak masalah karena terapi pijat shiatsu aman selama itu dilakukan oleh hanya berkualifikasi atau terapis. Hal ini sangat santai dan melepaskan ketegangan di seluruh tubuh Anda yang Anda masih dapat terus terutama pada hari-hari kasar Anda pergi melalui.



Recent Comments