Dari Nenek Rumah Ke Rumah Chic (Palermo)


Dari Nenek Rumah Ke Rumah Chic (Palermo)

Apartemen ini adalah proyek dari DANIELA INZERILLO, arsitek dan relooker, yang benar-benar mengejutkan gaya sebuah rumah tua usang dan mengubahnya menjadi sesuatu yang canggih dan pada langkah dengan kali! Perubahan yang paling penting menyangkut struktur distribusi pembagian tradisional ke wilayah kami telah pindah ke konsepsi modern dari ruang terbuka. Ruang tamu sekarang menjadi ruang cairan, di mana berbagai ruangan yang terhubung dan komunikasi menjadi lebih mudah. Di sisi lain, dari waktu ke waktu, kebiasaan telah banyak berubah dan itu adalah semakin langka untuk terlibat dalam lambat memasak atau makan siang atau makan malam formal. Mereka cenderung, sebaliknya, untuk fokus pada relaksasi dan perusahaan, mengingat kecepatan ingar-bingar, dan karena itu ruang yang unik dan terus menerus tentu merespon lebih baik untuk kebutuhan perumahan baru. Karakter sangat menyambut tamu dan ruang makan akan memukau Anda dan dapur … pasti sesuatu yang ekstra!

Sebelum dan setelah memasak

Anda tidak perlu mata yang terlatih untuk menyadari bahwa dapur sebelum bekerja meninggalkan banyak yang harus diinginkan. Pada tingkat organisasi sama sekali tidak ada membutuhkan perbaikan dan Gaya … perlu kata-kata

Dapur baru benar-benar terbuka untuk sisa ruang tamu dan dengan cara ini juga lebih terang. cahaya, pada kenyataannya, merupakan elemen kunci dari proyek, yang memberikan banyak kepribadian! Perhatikan lampu sorot ditempatkan pada hari pembukaan dan LED yang menerangi area kerja.

Sistem ruang terbuka baru

Pendekatan baru untuk membuka ruang pasti membuat tampilan lebih modern untuk ruang tamu, yang sebelumnya, dengan dinding partisi dan pintu kayu gelap, terbukti jauh lebih suram.

Tinggal sebelum dan setelah

Di ruang tamu ada terlalu banyak elemen dan digiring ada kriteria yang jelas, sehingga berantakan, penampilan kacau, sama sekali tidak tenang. Sekarang ruang ditandai dengan modernitas klasik, suasana elegan, khusus disesuaikan untuk tamu dengan beberapa perbaikan, tetapi tanpa berlebihan, menjaga suasana santai dan informal.

Area untuk makan informal yang

Dapur terbuka pada dua sisi, atas berlanjut di ruang makan dan kemudian ke ruang tamu, yang lain ternyata ruang kerja Anda ke lantai nyaman didedikasikan untuk makanan informal dan cepat, seperti sarapan pagi. lampu gantung sangat indah yang melengkapi ruang ini, dengan bentuk yang panjang, tipis, stroke desain!

kamar tidur

Juga di kamar tidur ada bermain bagus cahaya yang membawa sedikit ‘dinamisme di dinding kepala dan membuat suasana hangat dan ramah – berkat kehadiran kayu. Benar-benar buruk menduga detail dari lampu di sebelah kiri!

Bagaimana dengan ubin ini dan wastafel baskom Bukankah mereka hebat Ide bagus untuk keseluruhan cermin dinding, membuatnya terlihat lebih lebar!



Recent Comments