Cara merawat sepatu kulit paten


Paten kulit, juga dikenal sebagai paten, ini sangat resisten; Namun, sebagai bahanbahan lain menunjukkan perawatan khusus untuk tetap sebagai terang seperti itu dan gratis goresan. Tidak seperti sepatu kulit atau kain Sepatu, sepatu kulit paten sangat mudah untuk merawat dan biasanya berlangsung selama bertahuntahun di dalam lemari. Membayar perhatian ke artikel ini dari berbeda untuk belajar bagaimana untuk merawat kulit sepatu.
1
Sepatu kulit paten memiliki sebagai musuh untuk setiap elemen ose itu untuk menggosok mereka dan dengan demikian untuk awal mereka. Jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengurus sepatu kulit Anda adalah untuk melindungi mereka dari diri mereka sendiri dan sepatu lain dengan menjaga Sepatu masing-masing secara terpisah dalam jual sepatu converse kantong kain. Hal ini juga dianjurkan untuk menjadi sangat berhati-hati ketika berjalan sehingga mereka jangan menggosok antara mereka atau setiap dinding.
2
Untuk mengurus sepatu kulit Anda, menghindari mengambil mereka untuk setiap kejadian atau pihak yang di Taman, karena kontak dengan rumput dapat kotor dan awal mereka, menyebabkan kerusakan yang dapat diperbaiki.
3
Jika sepatu kulit Anda telah kotor atau penuh dengan Lumpur, segera Bersihkan dengan kain, sebaiknya suede, untuk mencegah kerusakan material. Anda dapat membasahi kain dengan sedikit air dan dengan lembut menyampaikan di daerah ternoda. Kemudian sécalos dengan handuk bersih untuk mencegah kelembaban merusak mereka. Jika tidak bekerja dengan air, coba hapus enamel tanpa aseton atau dengan sedikit air dengan cuka.
4
Jika Sepatu paten Anda telah kehilangan bersinar, ada produk khusus untuk memoles mereka lagi dan membuat mereka tampak seperti baru. Tapi jika Anda tidak ingin menghabiskan, Anda dapat melembabkan kapas dengan minyak zaitun atau vaselin dan gosok dengan lembut melalui sepatu Anda: bersinar instan!
5
Ketika Anda pergi ke drive sangat disarankan bahwa Anda tidak menggunakan sepatu kulit Anda, sebagai menggosok dengan lantai mobil dan pedal dapat menggaruk sepatu Anda dan istirahat materi. Idealnya, jika Anda mengemudi, mengambil sepasang sepatu tambahan untuk perjalanan dan ketika Anda mendapatkan ke tujuan Anda memakai sepatu kulit Anda.
6
Jika Sepatu Charon tergores, Anda dapat menyamarkan goresan mereka dengan sedikit minyak jarak. Terapkan dengan kapas dan gosokkan dengan lembut pada daerah yang terkena, meskipun penyalahgunaan tidak akan lenyap, Anda bisa menyamar.
Jika Anda ingin membaca lebih banyak artikel serupa dengan cara merawat sepatu kulit paten, kami sarankan bahwa Anda memasukkan kami kategori fashion dan gaya atau Anda juga dapat mengunduh aplikasi mode “, aplikasi yang ideal untuk selalu“Bella”.
Kain sepatu adalah salah satu alternatif yang paling nyaman dan serbaguna untuk melihat selama bulanbulan tahun ketika suhu sedikit lebih hangat dan lebih menyenangkan. Tapi meskipun kesederhanaan, jenis alas kaki membutuhkan perawatan khusus untuk tetap dalam kondisi baik dari waktu ke waktu, menjaga pesona yang sama mereka telah ketika kita membeli mereka. Jadi dalam unComo.com kami menjelaskan cara mengurus Sepatu kain dan membuat mereka terlihat