Cara Menggunakan Resep masakan yang baik dan benar


Cara Menggunakan Resep masakan yang baik dan benarMereka yang tidak menikmati memasak menganggapnya tugas atau terlalu menantang. Salah satu alasannya mungkin karena mereka diintimidasi oleh resepnya. Daftar bahan dan / atau instruksi sebenarnya mungkin panjang.

Untuk memulai, jelajahi resep dari awal sampai akhir. Meskipun kelihatannya panjang, daftar bahan-bahan ini sering menyajikan item yang sangat umum seperti mentega, minyak goreng, garam, lada, berbagai bumbu, dll. Instruksi mungkin terlihat rumit tapi, sekali lagi, cukup rinci prosedur dasar seperti menyetel kompor atau suhu oven yang benar secara rinci. Kenali dengan metode atau proses dan rasakan betapa mudah atau sulitnya kemampuan Anda berdasarkan kemampuan Anda. Anda ingin merasa nyaman dan mencoba memasak hidangan atau Anda mungkin meneruskan nuansa hidangan yang tidak keluar dengan benar. Jika Anda merasa tidak nyaman, cobalah memasaknya hanya untuk Anda sendiri dan bereksperimen / latihlah keahlian Anda. Bahkan koki terbaik pun telah membakar roti bakar atau dimasak sampai telur rebus menjadi panjang … sehingga untuk berbicara. Ingat, resep digunakan oleh koki terbaik di seluruh dunia.

Sekarang setelah Anda membaca resepnya, Anda tahu apa yang terlibat dan bahan yang Anda butuhkan. Anda ingin memiliki semua bahan saat Anda memulai. Akan sangat frustasi untuk mulai memasak dan kehabisan sesuatu yang sederhana. Anda akan kehilangan antusiasme dan minat Anda.

Langkah selanjutnya … siapkan ramuannya.

Pastikan Anda memiliki bahan yang tepat … dan jumlah yang benar. Sementara Anda bisa mengganti mustard Dijon untuk mustard cokelat pedas, Anda tidak bisa menggunakan mustard kering. Anda tidak ingin mengetahuinya Anda membutuhkan 3 cangkir kaldu ayam saat Anda hanya memiliki setengah cangkir. Saat Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan memasak, Anda akan belajar betapa mudahnya mengganti dan / atau menyesuaikan jumlah.

Sekarang … pastikan Anda memiliki peralatan masak dan peralatan masak yang tepat.

Sebagian besar resep akan meminta jenis panci atau panci tertentu, tapi jarang itu “eksotis” dan bukan sesuatu yang sudah Anda miliki di dapur Anda. Sendok besar dasar, ladle, penjepit dan sirip biasanya menutupi apa yang Anda butuhkan. Tip … jika Anda menggunakan panci dan wajan berlapis non-stick atau enamel pastikan Anda menggunakan peralatan jenis karet kayu sehingga Anda tidak menggores permukaan yang dilapisi.

Inilah resep yang mencantumkan sembilan bahan tapi Anda membacanya dan ini sangat sederhana, termasuk petunjuknya.

Resep untuk Saus Clam Putih

1 (10oz) bisa cincang kerang
¼ c. minyak zaitun
½ c. Mentega
¼ sdt lada
1 sdt bubuk bawang putih
½ sdt oregano
3 sdm. (penumpukan) peterseli kering
3 sdm. bawang-cincang halus
1 sdm keju Romano parut

Campurkan semua bahan dan panas dalam panci saus. Tuangkan linguine yang dimasak. Membuat 2 porsi.

Beberapa waktu yang lalu saya memutuskan bahwa jika Anda harus melakukan sesuatu beberapa kali dalam sehari, mengapa tidak membuatnya menjadi hobi dan menikmatinya. Memasak bisa menyenangkan dan memberi Anda rasa prestasi … belum lagi makanan yang sangat menyenangkan untuk keluarga atau teman Anda.



Recent Comments