Bingung Cari Hadiah Wisuda? Disini Jawabannya


Coklat. Owkey dowkey this one thing needs to be handled with care. Mengapa? karna umumnya wisuda itu panas! bungkus coklat didalam kotak yg cukup tahan panas. Janganlah ngasih coklat mentah-mentah tanpa ada dibungkus. Larangan juga adalah lo ngasih coklat yang dibuat jadi kalung (seperti medali gitu) trus dikalungin. Kebayang apa yang akan berlangsung? sang coklat juga akan mencair sampai netes-netes di baju toga sang wisudawan/wisudawati *pengalaman teman sempat nih kaya gini, serius* serta yang ada lo malah ngebikin ribet si wisudawan/wisudawati itu.

Scrapbook. Simply said, scrapbook ini adalah buku yang lo buat sendiri, handmade, berisi dapat apa saja, beberapa photo lucu kalian, kalimat yang terkesan, beberapa peristiwa terkesan, dan lain-lain. Gak mesti 100% buat sendiri ko, soalnya saat ini di beberapa toko telah banyak di jual template scrapbook, lo hanya butuh beli peralatannya, tempal-tempel, tulas-tulis, beres!

Things they will need in future. Umpamanya kaos kaki *serius, sebagian teman gw menjaga kaos kaki yang tuturnya masih tetap nyaman walau sebenarnya jika dilihat orang yang lain yg belom kenal, first impression mereka dapat dipengaruhi dikarenakan kaos kaki*, dompet, dasi, jilbab, tas kerja, sepatu *hmm tapi rada sulit jika sepatu, karna ukuran sama belom pasti cocok di pakai, jadi mending lo ajak yang berkaitan milih sepatunya haha, gak lucu banget tapi ini*. Dapat pula make-up set, ini buat cewe ya, gw jamin juga akan kepake jika telah kerja. Jikalau sang wisudawati gak sempat dandan cocok kuliah, jika telah lulus serta dia miliki make-up set, perasaan wanitanya juga akan keluar buat melakukan eksperimen 🙂 tapi check dahulu merk yang umum dia pakai apa agar gak salah beliin, salah-salah nanti jadi alergi sekali lagi, serta janganlah lupa check tanggal kadaluwarsanya. Jika gw pribadi, gw tentukan kosmetik yang ada label halalnya *lo tentu tau ini merk apa, haha iklan deeeh gw*.

 

Things they love. Kaya hadiah ulang th. saja ini mah. Dapat boneka, buku, headset, mouse, keyboard, anything!
Most importantly, dont forget to write your message. Dari demikian banyak hadiah, bunga, coklat atau apa pun itu, sang wisudawan/wisudawati mungkin saja juga akan lupa ini dari siapa itu dari yang mana jika gak lo kasih message : D

Anyway, sampai saat ini, gw masih tetap miliki persepsi, yang kadonya banyak bermakna temannya banyak, bermakna yang sayang banyak. haha.. gw sampai buat gagasan sama kawan-kawan seangkatan yang gagasan akan wisuda bareng buat tuker hadiah cocok wisudaan kami, insyaAllah Juli 2012. Amiin amin amin Ya Rabb..

Selamat buat teman kosan, Ratih Ria Anggraini & Winda Nur Amalia, you both looked awesome! Mudah-mudahan karier ke depan sesuai sama keinginan serta pengetahuan yang kalian dapet berguna. Ratih semangat ekstensinya!! 🙂




Recent Comments