Betapa Mahalnya Rumah Tangga


Betapa Mahalnya Rumah Tangga

 

Siapa yang memutuskan untuk memperluas rumah mereka dengan lingkungan baru menghadapi tak terhingganya pilihan penting mengenai perancangan lingkungan baru, sampai mereka terwujud. Biaya pembesaran rumah adalah aspek utama dan tak terelakkan, harus dipertimbangkan dengan sangat hati-hati. Seperti yang akan kita lihat dalam Buku Gagasan ini, menangani profesional yang dapat diandalkan sangat penting. Mulai dari arsitek, yang tidak hanya harus mengelola disain dan pelaksanaan proyek, tapi juga membantu mereka yang ingin membuat proyek untuk memperluas rumah mereka dari perspektif biaya, mendapatkan hubungan terbaik antara kualitas Proyek dan tabungan mungkin.

Perluasan lantai dasar yang sederhana

Memperbesar biaya rumah saat ini antara 1000 dan 2000 euro per meter persegi. Tentu saja, ini bergantung pada lokasi rumah Anda, lokasinya di kota atau daerah pedesaan dalam konteks perkotaan, terutama di kota besar, biaya akan lebih tinggi. Dengan rata-rata, Anda dapat mengasumsikan bahwa biaya perluasan 4×5 meter persegi akan berfluktuasi antara 20 dan 40.000 euro, yang kemudian akan menambahkan biaya tambahan kepada arsitek, pajak kota, lisensi, daftar properti dan PPN. Sekali lagi, penting untuk menekankan betapa pentingnya berkonsultasi dengan profesional untuk menentukan biaya sebenarnya untuk pembesaran yang sesuai untuk area tinggal Anda.

Perpanjangan lantai dua

Perhitungan serupa dapat diperluas ke ekstensi yang diperluas ke lantai yang lebih tinggi. Tentu saja, perhitungan biaya juga harus disesuaikan sejauh yang diperlukan untuk membuat penyesuaian struktur dan diperlukan izin yang diperlukan.

 

Memperluas dapur atau kamar mandi

Jika perpanjangan rumah mencakup dapur atau kamar mandi baru, biaya tambahan akan meningkat karena perlu membuang ruang sesuai dengan sambungan air dan listrik. Bergantung pada pilihan furnitur dan dimensi ruang, maka biayanya juga bisa sangat bervariasi. Orang bisa mengharapkan biaya kamar mandi antara 4 dan 6.000 euro, dari 8.000-10.000 euro untuk dapur rata-rata.

Waspadalah terhadap detailnya

Tabungan tentu saja salah satu hal yang perlu dipertimbangkan saat meminta anggaran perbaikan rumah. Tapi rinciannya juga penting, dan harus dipertimbangkan dan dipertimbangkan terlebih dahulu untuk menemukan sintesis antara keinginan, kebutuhan dan biaya arsitektural Anda. Dinding seperti yang kita lihat, misalnya, bisa meningkatkan biaya pembesaran rumah.

Menilai kondisi yang sudah ada sebelumnya

Sayangnya, tidak semua pekerjaan pembesaran rumah mudah dilakukan. Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan saat merancang, bahkan untuk menentukan biaya pembesaran. Misalnya, kebutuhan untuk menstabilkan struktur pasangan bata dan, mungkin, tanah perlu dinilai dengan benar. Serta kondisi dinding, lantai, jendela, dan mungkin atap. Dan lagi, situasi perpipaan dan sistem kelistrikan semua elemen ini akan menentukan biaya per meter persegi ekspansi yang akan dilakukan.



Recent Comments