Beragam jenis kura-kura yang menghuni dunia


Beragam jenis kura-kura yang menghuni dunia Dunia ini penuh dengan kura-kura. Tapi berapa banyak jenis penyu yang ada? Kura-kura banyak berada di ambang kepunahan dan yang lain pada daftar terancam. Mari kita lihat di berbagai jenis penyu yang dapat ditemukan di seluruh dunia.

1. penyu – penyu jenis ini adalah makhluk laut benar-benar. Mereka menjelajahi perairan tropis Samudra dan hanya perempuan datang ke darat untuk bertelur di sarang. Berbagai ukuran dari hampir 2 ½ kaki untuk sekitar 7 kaki panjangnya legam. Kerang jenis-jenis penyu yang berbentuk hati atau oval dalam penampilan. Tungkai sirip bukan kaki dan tidak mampu mendukung penyu ketika di tanah. Penyu laut tidak lagi dapat menarik kepala mereka kembali ke popularitas seperti jenis lain dari kura-kura. Kura-kura laut adalah salah satu yang paling terancam kura-kura keluarga seperti pembangunan perkotaan infringed memiliki di situs mereka bersarang.

2. Snapping kura-kura – ada yang hanya tiga spesies dalam keluarga kura-kura. Mereka dapat ditemukan di seluruh Amerika Utara, di wilayah Asia Tenggara dan Amerika Selatan, di Utara. Kura-kura semua jenis ini memiliki kepala besar fungsi minyak bulus dan rahang kuat dengan rahang atas yang terhubung. Mereka sepenuhnya tidak dapat menarik mereka anggota badan atau kepala ke shell mereka dan memiliki cukup panjang ekor. Jenis-jenis penyu memiliki roaming bumi untuk 65 juta tahun. Mereka memiliki cukup beragam habitat serta kawin kebiasaan dan diet.

3. kolam kura-kura – ini adalah kelompok terbesar kura-kura dan dapat ditemukan di seluruh dunia. Beberapa spesies kura-kura kolam adalah karnivora sementara yang lain herbivora. Mereka memiliki banyak predator seperti buaya dan rakun. Spesies ini biasanya adalah jenis penyu yang digunakan dalam perdagangan hewan peliharaan.

4. Lumpur atau Musk kura-kura – kura-kura jenis ini memancarkan bau yang tidak menyenangkan ketika mereka terganggu. Mereka bervariasi dalam ukuran tetapi semua ketat karnivora. Mereka memakan serangga akuatik, ikan kecil dan amfibi serta Crustacea apapun yang mereka dapat menemukan. Orang dewasa jarang dimangsa oleh hewan; agak telur mereka yang didambakan oleh berbagai binatang.

5. kura-kura – kura-kura jenis ini dapat membanggakan perbedaan menjadi kura-kura terbesar yang hidup di tanah. Kura-kura makan bunga, rumput dan buah-buahan meskipun mereka telah dikenal untuk berpesta bangkai. Biasanya, kura-kura memiliki berat timbangan dan kaki yang tidak berselaput. Kerabat terdekat mereka adalah kolam kura-kura.

6. Softshell kura-kura – jenis penyu dapat tinggal di berbagai jenis air dengan dasar lembut yang diperlukan. Popularitas tidak sulit, tetapi sebaliknya ditutupi dengan kulit seperti kulit. Mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka terkubur dalam Lumpur. Mereka dapat omnivora tapi kebanyakan spesies karnivora moluska, serangga, amfibi dan ikan.

7. penyu belimbing – dahulu ini adalah kura-kura terbesar di dunia. Meskipun mereka penyu, mereka adalah kelas kepada diri mereka sendiri. Mereka dapat ditemukan berenang perairan dunia tidak peduli jika air hangat atau dingin. Jaws mereka kekurangan kekuatan jadi memakan sebagian besar ubur-ubur. Orang dewasa memiliki predator tidak dikenal, sebaliknya ini adalah telur dan tukik yang paling rentan terhadap predator. Belimbing adalah spesies yang benar-benar karena erosi dan pengembangan pantai di mana perempuan mendarat darat untuk membuat sarang mereka dan meletakkan telurnya.



Recent Comments