Bagaimana mendeteksi pendengaran anak


Tuli pada bayi dan anak. Bagaimana mendeteksi anak pendengaran
Dr Gracia Aránguez menceritakan tentang gangguan pendengaran pada anak-anak
Telinga mulai berkembang dalam rahim ibu dan pendengaran seluruh peralatan selesai dari bulan ketiga kehamilan. Dari saat itu, seseorang dapat mengatakan bahwa bayi dapat mendengar, walaupun suara yang datang dari luar dibasahi oleh cairan ketuban dan jaringan ibu. Salah satu tes pertama yang membuat anak-anak pada saat kelahiran adalah mendengar, untuk mendeteksi masalah.
Dr Gracia Aránguez, D.R.L. anggota Komite ahli program deteksi dini harga Sprei Waterproof pendengaran pada bayi baru lahir masyarakat dan Madrid. Koordinator program ini dan program implan koklea di rumah sakit Gregorio Marañón umum, berbicara tentang tuli pada bayi dan anak.
Pendengaran pada masa kanak-kanak
1. Apakah penyebab ketulian anak?
Ada berbagai faktor yang dapat memberikan anak pendengaran. 80% dari kekanak-kanakan parah terjadi pada saat lahir atau dalam tahap Neo Natal, sehingga sangat penting untuk selalu menganalisis semua faktor risiko bahwa Anda dapat memiliki anak sebelum kelahiran. Pendengaran faktor risiko adalah infeksi ibu selama kehamilan, masalah selama proses persalinan, keluarga cedera yang hereditando dalam generasi berturut-turut, mungkin infeksi pada saat pengiriman dan patologi yang mungkin dengan Pendengaran.
2. apa yang dapat menyebabkan gangguan pendengaran pada anak-anak?
Gangguan pendengaran sangat penting karena melibatkan hilangnya bahasa dan bicara dan itu penundaan dalam belajar dan perilaku dan keterampilan sosial yang memiliki anak-anak, kita harus mengambil ke account yang semua pengetahuan yang tidak Intuitif masuk dengan audisi, maka tolakan sangat serius dan sangat penting pada tingkat tersebut.
3. Apakah masalah yang paling umum dini pendengaran?
Pada masa kecilnya masalah pendengaran yang paling umum sekunder untuk otitis berulang yang memiliki anak-anak. Hal ini diperlukan untuk membedakan antara musim panas otitis eksterna yang tidak menyebabkan gangguan pendengaran besar dan otitis akut tengah musim dingin bahwa jika mereka mereka menyebabkan kehilangan pendengaran. Dan kemudian ada bentuk yang otitis serous, lendir di dalam telinga anak, yang menyebabkan kehilangan pendengaran itu.
4. bagaimana kami bisa menduga bahwa seorang anak menderita tuli?
Sebagai orang tua kita dapat melihat jika anak kita sedang mengembangkan baik ketika seorang anak dilahirkan dari kelahiran dan dalam 3 bulan pertama kehidupan kejutan kebisingan dan anak memiliki apa yang kita sebut refleks koklea. Hal ini mampu kebisingan kejutan untuk bangun dan yang membuat kita menunjukkan bahwa anak memiliki masalah pendengaran.
Ketika anak berusia 3-6 bulan dia suka bermain dengan hal-hal yang pergi terdengar berusaha untuk menghentikan dalam permainan berusaha untuk menemukan sumber suara. Dari 8 bulan menjadi anak setiap kali dia suka bermain dengan suara. Dari sana, tahun, anak mulai mengenali skema tubuh Nya, tahu dua atau tiga kata mengatakan; Ayah, ibu, ia menghubungkan Yah, dia tahu siapa yang menelepon segalanya.
Dari satu setengah tahun, dua tahun setiap kali mengalami lebih kaya dan kosa kata, dapat membuat kalimat-kalimat dari hingga dua kata dan dari tahun ketiga yang ketika kita telah terintegrasi bahasa, anak dapat memiliki perbendaharaan sebanyak 500 kata dan membuat frasa 4 atau 5.
5. apa yang harus dilakukan tentang dugaan masalah pendengaran pada anak kita?
Apa yang perlu Anda lakukan adalah untuk rute kami dokter anak atau Otorrino kami untuk mengkonfirmasikannya. Masih kita harus diingat bahwa dalam perkembangan anak dapat memiliki pendengaran pada waktu berfluktuasi oleh otitis, oleh masalah lainnya, dan saat ini kita harus berhati-hati bahwa kita memahami Yah, tahun pertama adalah gerakan , selalu di depan kami, selalu berbicara kepadanya. Jika kita masih menduga kita harus memastikan bahwa ia memiliki masalah pendengaran mampu mengobati.
6. apa tanda-tanda dapat menunjukkan kepada guru bahwa anak-anak menderita kehilangan pendengaran?
Ketika seorang guru di sekolah menemukan seorang anak yang tidak membayar perhatian, adalah seorang anak yang menunggu orang lain untuk melakukan kegiatan untuk kemudian membuatnya, yaitu, ada sesuatu yang benar-benar tampaknya tidak dipahami adalah ketika mereka harus dimasukkan ke dalam pemberitahuan untuk orang tua yang Membawa mereka ke dokter anak dan hadir untuk mereka. Itu adalah untuk mengatakan bahwa di sekolah anak-anak jika mereka tidak termotivasi dengan baik, jika mereka tidak dengar Yah, yang tidak berpartisipasi, seorang anak yang tidak terlibat atau berlebihan gelisah dapat memiliki defisit pendengaran.


Recent Comments