Apa itu dalam kit anak-anak kita?


Apa yang ada dalam kit anak-anak kita
Apa itu dalam kit anak-anak kita?
Jangan Anda pikir perlengkapan pertolongan pertama cenderung kekacauan? Hari yang lain, setelah waktu yang lama, saya dibersihkan dalam kit keluarga dan menemukan obat kadaluarsa, sisa-sisa obat-obatan perawatan tua, sirup tanpa prospektus… Singkatnya kit usang, tidak berguna dan kacau. Tentu saja, kita tidak harus jatuh ke dalam pengobatan sendiri, tapi kita harus memiliki sebuah kit yang benar-benar berguna, terutama cocok untuk anak-anak muda.
Apa yang harus memiliki anak-anak kit
Hal pertama yang kita harus mempertimbangkan untuk memiliki lemari obat dalam kondisi adalah jenis situasi atau keadaan darurat yang kita hadapi dengan anak kita: pukulan, luka, luka bakar, sengatan, penyakit virus dengan atau tanpa demam, diare, Lendir, sakit…, sehingga kita harus memiliki elemen yang diperlukan untuk mengurangi atau meringankan penyakit ini khas anak-anak. Hal ini tidak tepat bahwa kita pergi ke ruang gawat darurat untuk hal-hal sepele atau penyakit ringan.
Kita harus memilih sebagai Kabinet Kedokteran kokoh logam atau plastik kotak, sprei waterproof bandung jika memungkinkan dengan penutupan Hermetik dan mudah diangkut (kami dapat memiliki satu untuk pertolongan pertama dan satu untuk obat-obatan paling sering). Kita harus tempatkan di tempat yang aman, keluar dari jangkauan anak-anak, dari sumber panas atau kelembaban dan periodik berakhirnya obat-obatan, organisasi dan lokasi dari prospek untuk membaca indikasi dan dosis yang tepat untuk berat badan dan umur anak (tidak lulus untuk saya). Kit dasar untuk anak harus berisi:
-Bahan penyembuhan: gauzes steril, cairan garam fisiologis, oksigen air, antiseptik seperti povidone-yodium, plester, perban, strip (jika mereka dengan motif kekanak-kanakan, lebih baik), gunting dan pinset
-Krim: Anti-inflamasi untuk pukulan (Arnica jenis), antihistamin untuk serangga gigitan, salep untuk luka bakar kecil atau lisan lecet sera untuk hidrasi dan siap untuk menyusun kembali flora usus (ragi atau laktat bakteri)
-Non-resep obat: antithermics dan analgesik ketik acetaminophen atau ibuprofen, sirup atau supositoria.
-Lain-lain: termometer, hidung aspirator, cairan garam fisiologis untuk mencuci mata atau hidung.
Hal ini juga merupakan ide yang baik bahwa kita memiliki lemari kecil obat atau darurat rok untuk perjalanan kami ke taman atau di luar ruangan dengan anak-anak kita, tentu lebih dari sekali Anda akan mengambil tangan.


Recent Comments