Alasan Mengapa Lebih Memilih Madu Daripada Gula?


Alasan Mengapa Lebih Memilih Madu Dari Pada Gula? Sementara madu dan gula memiliki konten kalori yang sama, madu memiliki indeks glisemik rendah, lebih nutrisi, dan jauh kurang diproses. Selain itu, madu lebih manis dari gula, sehingga jumlah madu yang diperlukan kurang dari Anda akan menggunakan gula. Bagi mereka yang ingin meminimalkan asupan makanan olahan, madu adalah taruhan yang lebih baik, dan baku madu merupakan pilihan terbaik. Namun, mengganti madu untuk gula dalam baking resep menyajikan beberapa tantangan.

Jika Anda ingin melakukan beberapa baking menggunakan madu tempat gula, Anda Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana membuat penggantian, apa jumlah penggunaan, dan apa perubahan lain yang Anda butuhkan untuk membuat untuk resep Anda untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Kabar baiknya adalah ada hanya beberapa madu phuceng perubahan kecil dilakukan untuk menarik off kue sukses dengan madu. Dipanggang yang dihasilkan akan terlihat dan terasa hanya sebagai baik-jika tidak lebih baik-daripada resep yang sama yang dibuat dengan gula biasa.

Berikut adalah tiga tips penting yang Anda akan perlu untuk mengikuti jika Anda berencana pada loyang dengan madu:

1. Gunakan madu kurang

Karena madu jauh lebih manis dari gula biasa, kurang diperlukan untuk mendapatkan efek yang sama. Saya sarankan menggunakan 2/3 dari jumlah madu sebagai Anda akan gula; Jadi jika Anda resep panggilan untuk 1 cangkir gula menggunakan 2/3 cangkir madu di tempatnya.

2. mengurangi cairan

Madu mengandung air, dan jika jumlah cairan dalam resep tidak disesuaikan hasil akhir akan menderita. Saya telah menemukan bahwa menggunakan 80% (atau 4/5) cairan bekerja dengan baik, dan kadang-kadang saya menambahkan tepung sedikit tambahan baking soda juga. Ini akan memastikan bahwa gula-gula Anda akan meningkat dengan benar. Madu dilengkapi dengan manfaat tambahan untuk menjaga kue Anda segar dan lembab lebih lama juga.

3. Sesuaikan suhu Oven Anda

Roti dan kue-kue yang dibuat dengan madu biasanya ternyata lebih tampan daripada yang dibuat dengan gula. Hal ini karena madu yang memungkinkan mereka untuk cokelat lebih mudah dan mengembangkan warna indah. Anda akan ingin untuk menurunkan suhu oven sedikit untuk menghindari atas kecoklatan. Jika Anda resep panggilan untuk 375 derajat, ketukan itu ke 350.

Memilih madu untuk Baking

Untuk hasil terbaik dengan baking memilih madu yang jelas, ringan seperti mekar. Yang jelas madu Anda adalah lebih baik, karena madu yang jelas lebih netral dalam rasa, dan tidak akan mengalahkan rasa lain resep Anda.

Bekerja dengan madu

Ada beberapa hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk membuat madu untuk gula konversi lebih mudah. Mulailah dengan mengoles Anda sendok dan mengukur cangkir dengan sedikit mentega agar tidak lengket. Pilihan lain adalah untuk memanaskan peralatan Anda dengan air panas. Ini juga akan menjaga Anda dari membuang madu!

Dengan tips ini sederhana Anda dapat membuat lezat dipanggang tanpa menggunakan olahan gula. Setelah Anda membuat resep dengan madu Anda akan melihat betapa mudahnya, dan Anda tidak akan pernah kembali ke menggunakan gula biasa lagi.



Recent Comments