6 Wilayah Untuk Mengembangkan Pemahaman Pentingnya Penyerahan Direktori Dalam Meluncurkan Situs Baru


jasa backlink ini akan memandu Anda pentingnya pengiriman direktori dalam meluncurkan situs baru, atau memberi peringkat yang sudah ada. Saya akan meninjau 6 bidang penting.

Direktori adalah situs “merek baru”.
Karena setiap domain baru dimasukkan ke dalam Google “TrustBox”, karena mereka menyukai tautan dari situs tepercaya. Ini adalah bagian dari persamaan “TrustRank” dalam algoritma. Direktori memainkan gulungan yang sangat penting dalam mendapatkan inbound link berkualitas baik yang membantu situs Anda untuk keluar. Saat mereka melewati PageRank dan reputasi dengan Google, situs Anda akan sangat diuntungkan dari penyertaannya di dalam direktori ini, terutama pada tahap peluncuran siklus hidupnya. Jadi, menemukan direktori padat agar situs Anda terdaftar adalah kuncinya.

Alternatif yang layak untuk menautkan beli … dan lebih aman.
Direktori menyediakan satu arah inbound link ke situs Anda, dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui arahan langsung. Dengan melakukan ini, mereka meningkatkan popularitas tautan Anda dan pada akhirnya memperbaiki peringkat pencarian Anda. Semua ini dilakukan secara alami, dan bebas biaya dalam banyak kasus.

Dibayar vs. bebas: perbedaan dan kesamaan.
Direktori berbayar dengan cepat daftar situs Anda, yang gratis mungkin memakan waktu beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan untuk memeriksanya. Di sisi lain, beberapa direktori berbayar mengenakan biaya pendaftaran mahal untuk tautan yang mereka berikan, dan itu tidak efektif biaya. Jika Anda bekerja dengan anggaran terbatas untuk situs Anda, Anda mungkin ingin mengirimkan ke beberapa direktori berbayar tapi beberapa ratus gratis. Yang terakhir ini, memprioritaskan “”satu arah”” lebih baik. Apapun direktori yang Anda kirimkan, bayar atau gratis atau kombinasi dari kedua jenis, kualitas direktori itu sendiri harus menjadi pertimbangan terbesar dalam keputusan Anda.

Halaman direktori yang diperhitungkan adalah linknya.
Saat melakukan penyerahan direktori, tidak hanya melihat PageRank dari homepage, tapi juga subpage, dimana link anda nantinya. Meskipun sepertinya bermanfaat agar situs Anda terdaftar di direktori PR7, ini kurang efektif bila Anda menyadari bahwa laman internal tempat tautan Anda sebenarnya hanya PR3, bila Anda mengharapkan lebih banyak.

PageRank bukan satu-satunya faktor kualitas direktori.
Direktori PR yang rendah tidak selalu berarti buruk. Direktori baru termasuk dalam kategori ini. Direktori ini melakukan review dan daftar situs lebih cepat. Juga, ketika mereka menjadi lebih populer, maka akan daftar Anda. Sekali lagi, dasar keputusan Anda berdasarkan kualitas direktori. Dan perlu diingat apakah direktori itu ramah mesin pencari. Saat memeriksa struktur link ke situs Anda, pastikan itu tidak dinamis.

Tautan direktori tidak boleh lebih dari 10%.
Anda seharusnya tidak memiliki persentase lebih dari persentase keseluruhan jumlah inbound link ini. Jangan mengandalkan direktori saja sebagai sumber link anda. Diversifikasi untuk keuntungan Anda.
Silakan lihat Dasar-Dasar Search Engine Optimization (SEO) – Bagian 2 untuk lebih banyak sumber.



Recent Comments