10 hal yang perlu Anda lakukan untuk mencegah tersedak anak Anda


10 hal yang perlu Anda lakukan untuk mencegah tersedak anak Anda

 

Tersedak pada anak-anak sangat umum pada anak, lebih dari kita berpikir, begitu banyak sehingga penyebab kedua kematian pada anak-anak di bawah usia 3 tahun. Hal ini terjadi ketika sepotong makanan atau benda lain terjebak di atas atau tengah trek dan mencegah oksigen dari kedatangan, tidak hanya untuk paru-paru, tetapi juga ke otak. Jika otak tidak menerima oksigen, kerusakan otak ireversibel atau kematian dapat terjadi dalam 3 atau 4 menit.

 

Itu karena itu fundamental bahwa orangtua tahu apa yang dapat menyebabkan mati lemas pada anak-anak, kadang-kadang bahaya lebih dekat daripada yang kita bayangkan.

 

10 tips untuk mencegah anak-anak yang tercekik

 

Banyak orang tua telah berlalu kita dan kita tinggal dengan ngeri saat itu ketika bayi tersedak dan berubah warna seperti ia membuka matanya dan mencoba untuk mendapatkan udara. Hal ini benar-benar menyakitkan, detik yang tampak abadi.

 

Aku sudah memperingatkan dokter anak laki-laki saya sedikit pada zamannya, keingintahuan anak-anak, kecerobohan kecil dan ketidaktahuan orang tua membuat bahwa untuk konsultasi tiba anak-anak yang telah menelan baterai, kelereng, klip, koin, anting-anting, sekrup, PIN/peniti keselamatan, Mainan kecil… Daftar ini selama yang luar biasa.

 

Bahaya dalam kasus ini adalah bahwa benda-benda yang mengikat dalam celah-suara dan mencegah anak dari pernapasan. Untuk menghindari hal itu orang tua harus ikuti tips:

 

1. mengidentifikasi item yang bisa menyebabkan bayi mati lemas dan Ap├írtalos: tombol, kelereng, koin, potongan-potongan kecil mainan, balon…

 

2. menonton anak Anda sambil makan: tidak pernah meninggalkannya sendirian, setiap potongan kecil makanan, dan bahkan cairan yang keluar tempat, dapat menyebabkan mati lemas.

 

3. potong makanan kecil. Pastikan mereka ukuran yang tepat, salah satu paling menyesakkan makanan mereka menyebabkan anak-anak adalah sosis yang dipotong menjadi irisan adalah ukuran celah-suara dan mungkin menjadi terjebak di dalamnya.

 

4. Hindari makanan tertentu: permen, kacang-kacangan atau makanan padat lainnya dapat menyebabkan tersedak pada bayi. Setiap makanan memiliki usia dan tahap.

 

5. Jangan pernah makan anak atau bayi sambil berjalan, bermain, berjalan, melompat atau tertawa, Anda mungkin mampu tersedak.

 

6. mainan yang tidak cocok untuk usia Anda tidak tersedia untuk anak-anak. Ada permainan yang memiliki potongan-potongan kecil, sangat menarik untuk anak-anak kecil yang membawa mereka kembali ke mulut.

 

7. mencegah kakak-kakaknya memberikan makanan berbahaya atau mainan untuk anak yang lebih kecil.

 

8. tidak pernah menggunakan botol, dot dan produk bayi lain yang tidak bersertifikat dan dijamin untuk digunakan oleh anak-anak muda. Bagian mungkin mengelupas dan menelan bayi.

 

9. penting bahwa Anda bersedia untuk tahu apa yang harus lakukan, belajar teknik pertolongan pertama apa harus digunakan dalam tersedak seorang anak atau bayi.

 

10. menjadi contoh untuk anak-anak Anda. Tidak menyedot pena, gelang atau benda kecil lainnya. Anak-anak selalu mengamati dan meniru perilaku kita.


Recent Comments